banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Macam macam Modifikasi Suzuki GSX-R150 terbaru yang KBY temui saat launching Suzuki GSX-150 series di Bandung Sabtu 11 Maret lalu. Di mata KBY semuanya enak dilihat, dari yang sederhana hingga sporty! Yuk digeber modifikasi GSX-R150 apa saja sih yang terlihat…

Modifikasi Suzuki GSX-R150 putih

Pada sesi launching resmi Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 ada beberapa unit display dari GSX-R150 yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Pada dasarnya modifikasi Suzuki GSX-R150 Indonesia ini tidak ada yang ekstrim, cenderung elegan tanpa menghilangkan kesan sporty.. hasilnya? Malahan jadi lebih enak dilihat!

MODIFIKASI SUZUKI GSX-R150 WARNA KUNING

Salah satunya adalah unit modifikasi Suzuki GSX-R150 2017 yang dirubah menjadi berwarna kuning gelap ini, membuat mata KBY terkesima, gak banyak macem malah cenderung sederhana, tapi beuh ganteng abis kata KBY mah.. cekidot deh..

modifikasi Suzuki GSX-R150 kuning

modifikasi Suzuki GSX-R150 kuning

baca juga: Modifikasi GSX-R150 Pakai Cutting Sticker

MODIFIKASI SUZUKI GSX-R150 WARNA PUTIH

Ada juga warna putih yang sebenarnya gak kalah keren dengan warna kebesaran Suzuki, biru motogp, paling tidak ini bisa menjadi pilihan bagi lads yang penyuka warna putih maupun yang ogah inden warna biru karena kudu nunggu sekitar dua bulanan.. Seperti apa modifikasi Suzuki GSX-R150 warna putih ini? Terlihat pakai stiker samping Suzuki dan winglet..Mangga, ini ada beberapa pilihan lads termasuk GSX-R150 model lucky strike..

Modifikasi Suzuki GSX-R150 putih

baca juga: Modifikasi Suzuki GSX-S150 Terbaik!

MODIFIKASI SUZUKI GSX-R150 WARNA HITAM

Selain warna putih, ada juga warna hitam yang dilengkapi winglet, persis seperti warna putih, modifikasi Suzuki GSX-R150 warna hitam glossy ini gak banyak neko neko, selain winglet hanya diberi sentuhan  velg berwarna merah, tapi lagi lagi hasilnya oke punya lads.. silakan ditengok foto fotonya..

Modifikasi Suzuki GSX-R150 hitam

MODIFIKASI SUZUKI GSX-R150 WARNA BIRU

Dan terakhir, si biru keren warna kebesaran Suzuki, modifikasi Suzuki GSX-R150 warna biru ini memang terlihat eye catching banget dah, dipadu padankan dengan velg berwarna kuning stabilo plus knalpot custom berwarna chrome dan single seater serta sein tempel mengganti yang standar, si gixxer 150 ini makin sedap saja dipandang mata..Bahkan unit display ini sudah sold alias terjual!

Modifikasi Suzuki GSX-R150 biru

hasil modif Suzuki Bandung

So, yang mana selera lads dari kumpulan modifikasi Suzuki GSX-R150 terbaru di atas? Mana saja oke lah ya? Semoga bisa jadi inspirasi dalam melakukan modifikasi Suzuki GSX-R150 milik lads nantinya..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 KOMENTAR

  1. yang hitam sasis plastik ditengah body nya bikin jelek mang, warnanya bikin jadi terlalu ke ekspos.mending hitamkan aja dah kayak yang lainnya bagus

  2. Bisa jd pilihan stock warna. nambah dikit, warna sesuai selera. Asal mau nunggu. Strategi dagang yg bagus jg.

  3. klo repsol 93 terus tulisan suzuki nya jadi Honda di bak kopling etc kena berapa yak? biar klo dijalanan dianggap motor Honda gitu?

    • # Pertanyaan yang sama , kalo gw modif jadi Warna and Stiker KTM, kena Tilang Polisi gak? (Lain nya Standard gak di copot )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini