banner

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Lads pencinta race alias olahraga balap motor? Nah PT Daya Adicipta Motora (Honda DAM Bandung) pada hari yang sama dengan perkenalan Honda CRF250 Rally di Bandung juga memperkenalkan tiga tim balap binaan mereka. Yuk kenalan dulu..

tim balap Honda DAM Bandung

Sejak tahun 2005 hingga saat ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut mendukung pembinaan pebalap-pebalap tanah air khususnya di Jawa Barat. Sejak tahun itu pula berbagai prestasi telah diraih oleh pebalap-pebalap binaan DAM dibawah naungan beberapa tim balap yang didukung oleh DAM. Menyambut balapan tahun ini, DAM secara resmi memperkenalkan tim dan pebalap binaannya di Armor Cafe – Bandung, pada 11 Maret 2017.

CBR250RR tim Honda DAM Bandung

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, “Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.”

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Pada tahun 2017 ini, DAM memiliki tim balap binaan yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional.”

Hadirnya 3 tim balap di tahun ini, DAM akan membina pembalap yang terdiri dari 5 pebalap seeded dan 11 pemula. Diantaranya Tim Honda Daya Trijaya akan diperkuat Fitriansyah Kete, Anggi Permana, M. Erfin Firmansyah, Afridzasyah, Mario SA, Agung Didu, Aldy Satya Mahendra, dan Dewa Rosi. Sementara Honda Daya Golden Racing Team akan menurunkan Yaasiin Somma, Reza Hanum, M. Hildan, Arie Salman, M. Rizki, dan Maliki Somma. Selain itu, Honda Daya Jayadi Racing Team mengandalkan Oki Ristan dan Ocvan Irvana.

Mereka akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series, dan Honda Dream Cup (HDC). Pada momen singkat, KBY sempat menanyakan kepada Kang Jayadi akan prospek atau komitmen timnya di ajang balap yang akan diikutinya.. Kang Jay pede para pebalapnya bisa berprestasi dan masuk 3 besar, terutama pada ajang Honda Dream Cup, beliau positif bisa menjadi juara.. ujarnya kepada kobayogas.com.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” tutup Lerri.

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

  1. Om kobay, ane penasaran ttg cbr250rr yg rusak krn “kena” air, kelanjutannya bijimana ya???
    Awal launching cbr250rr ane udah wanti wanti tbw mudah rusak, tapi malah dibully, kenyataannya malah banyak kejadian kan…

    Cbr 250rr punya om kobay sendiri bagaimana?

    Terakhir soalnya ada juga cbr250rr yg cacat setelah ganti knalpot prospeed.

    Trims atas penjelasannya om.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini