Yamaha Tricity Bakal Diimpor 30 Unit Harga 60-70 Jutaan.. CBU Lads!

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Motor dengan tiga roda pastinya akan menuai perhatian yang ekstrim, tentu maksudnya bukan triseda melainkan skutik unik dengan nama Yamaha Tricity lads.. Bakal masuk Indonesia loh, confirm!

yamaha tricity kobayogas 2

Akhirnya kabar kabur itu fix juga, YIMM atau Yamaha Indonesia sudah confirm bahwasanya skutik mewah unik mereka yang punya tiga roda, dua di depan dan satu di belakang bernama Yamaha Tricity akan masuk ke Indonesia.. Well, jelas menjadi pasar baru di Indonesia untuk sebuah pabrikan Jepang setelah Piaggio lumayan menyita perhatian pasar dengan Piaggio MP3 nya..

baca juga: Yamaha Tricity Terpantau Dipakai Konsumen Bandung dan First Ride Piaggio MP3

Berikut adalah info singkat dari pak Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada detik oto 24/11/16 tentang konfirmasi akan hadirnya Yamaha Tricity di Indonesia..

“Perkiraan harganya Rp 60-70 jutaan. Karena ini global model yang diproduksi di Thailand, jadi kami mengimpor dari Thailand. Target pertama sebanyak 30 unit,”

30 Unit Yamaha Tricity akan menjadi pendobrak baru di kelas skutik tiga roda lads.. angka segitu sepertinya realistis mengingat skutik CBU terakhir Yamaha yaitu Grand Filano 125 berakhir dengan mengenaskan, hingga kini belum ada kabar yang pasti laku berapa unit skutik retro bergaya Italiano tersebut..

yamaha girl

Masalahnya kemungkinan di harga, pantauan terakhir harga Yamaha Tricity versi IU adalah 70 jutaan, masa YIMM kasih banderol yang sama ya? Eit itu kan dua tahun lalu, versi mesin 125cc pula.. Tricity versi YIMM sudah 150cc dengan perubahan terbaru lads.. Btw tapi harga NJKB-nya yang terpantau cuma 36jutaan loh.. wah gak tau deh kalau itu mah.. Kita lihat saja tahun depan lads…

baca juga: NJKB Yamaha Tricity Cuma 36jutaan

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Yamaha and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Yamaha Tricity Bakal Diimpor 30 Unit Harga 60-70 Jutaan.. CBU Lads!

  1. aan says:

    Gagal fokus antara artikel dan SPG….

  2. Yookee says:

    Emang harus mahal jualnya. Terutama buat pabrikan yg udah bisa produksi motor sendiri di Indonesia. Kalo Grand Filano 125 dijual 15 jutaan, produk dari pabrik sendiri bs gak laku. Kalo Yamaha tricity dijual 25 -30 juta, produk Yamaha yg di range segitu yg buatan pabrik Indonesia bs terancam penjualannya, kya Nmax, Vixion, atau R15.

    Makanya pabrikan kya AHM jualan mtr CBU seenaknya aja, soalnya mrk udh investasi gede bangun pabrik dsni. Kalo pake acara import lagi, bisa gak balik modal donk.

    • Kobayogas says:

      Gak mungkin murah soalnya pajakna aja dah tinggi kekkeee..

      • Paijo says:

        Masa sih?
        Ktm cbu bisa murah..
        Ninja 300cc di web kawak thailand, harganya 70jt an. Disini dijual ga sampe 90jt. Padahal tahu sendiri pajak 300cc itu berapa?
        Kawak 250 harganya juga mirip.. dibeberapa web dibilang 56jt an.

        Artinya pricing strategi itu tergantung masing2 brand. Mau ditaruh dimana produk itu.. mau dibuat exclusive atau ngga

      • Kobayogas says:

        KTM kenapa bisa murah? 1 memang strategi biar dapet atensi konsumen, kedua segera berubah desain.. yang kedua sih yang paling bisa jadi alesan..(ngabisin stock).
        nilai kurs dan kebijakan pemerintah juga ngaruh..
        tapi opini tergantung brand juga bisa dimasukkin sih

  3. Robert says:

    pak tolong espegeh nya d suruh pitnes, perutnya mbulet kek janji manis politik…

  4. vario125 says:

    coba deh bandingin sama R15 dimana thailand datangin dari indonesia. nah apakah harga nya jauh lebih tinggi dari indonesia..?? mirip aja kan

    kalo tricity masuk sini impor dari thailand (kebalikan dari R15) tapi harga nya jauh lebih tinggi dari thailand, emang ada yang aneh kan ahhahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *