CBR

KTM Akhirnya Resmi Berharga Murah.. Simak Harga Resminya Disini..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber..  Setelah sempat ragu ragu akan harga murah yang resmi dikeluarkan oleh KTM Indonesia, akhirnya per tanggal 15 Agustus 2016, pihak KTM Indonesia resmi merilis statement harga motor KTM Duke dan RC Series yang memang beneran murah!

KTM RC390

Yoshhhh lads, sesuai info dari TMC dan IWB akhirnya sudah sangat jelas dan resmi pihak KTM Indonesia kini memberikan Harga KTM Duke 200, Duke 250 dan KTM RC200 dan RC250 dengan harga yang sangat kompetitif! Bahkan dari sisi value lebih murah dari produk buatan lokal merek Jepang!

Mau tau berapa masing masing harga resmi dari KTM Duke Series dan KTM RC Series? Nih simak baik baik dan siapkan dompet yang ada isinya, bukan kosong ye hehehe..

  • KTM Duke 200 non ABS Rp.33 Juta OTR Jakarta
  • KTM RC 200 Rp.37 Juta OTR Jakarta
  • KTM Duke 250 Rp. 44 juta OTR Jakarta
  • KTM RC250 Rp. 48 juta OTR Jakarta

KTM Duke

Melihat dari spesifikasi yang ada, KTM RC200 dan Duke 200 memiliki beberapa perbedaan dengan kelas di atasnya, seperti KTM Duke 250 dan KTM RC250. Perbedaannya antara lain sebagai berikut :

  1. Ban Duke/RC200 Masih MRF [Duke/RC250 Pirelli Diablo Rossi II]
  2. Rem Duke/RC200 Belum ABS [Duke/RC250 SUdah ABS]
  3. Transmisi Duke/RC200 belum slipper Clutch [Duke/RC250 sidah Slipper Clutch]
  4. Perbedaan Kubikasi mesin

(sumber TMC Blog)

harga resmi motor KTM Indonesia

Saat ini semua motor KTM yang disebutkan di atas, akan di distribusikan melalui jaringan yang ada di jakarta ( Sunter ) dan Bandung (TSM). Kristianto Goenadi Presiden Direktur Penta Jaya Laju Motor / KTM Indonesia melanjutkan bahwa pembelian dari daerah lain akan tetap di terima dan akan dibantu proses administrasi surat menyuratnya sesuai dengan ketentuan BBN daerah yang bersangkutan.

SPARE PARTS SISTEM ONLINE

Sementara para konsumen tak perlu khawatir akan spare parts terutama dari sistem pembeliannya, karena pihak KTM Indonesia juga sudah mempersiapkan sistem pembelian spare parts online lads. Jadi sepertinya dari sisi ini konsumen tidak perlu bingung yah..

Di sisi lain, IWB menginfokan ketika harga baru dibuka dan diumumkan, menurut Dali (Marketing Manager KTM Indonesia), varian Duke dan RC250 sudah terjual lebih dari 40 unit! Beuhh bener bener dah efek harga miring produk KTM ini.. Oia mau tau prediksi motor sport Jepang apa saja yang kena efek dari harga baru KTM Series ini? Tuh link nya ada di bawah..  Mumeeetttt..

Motor Sport Jepang yang kena efek harga baru KTM

KTM RC200
KTM RC200

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3367 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

25 Comments

  1. Byuh menggiurkan hargane kang, btw harga ini udah berlaku belon kang di dealer sunter? kalo udah mah enak deh ga perlu ke giias buat minangnya wkwk

  2. idem nih, mohon infonya dong om, apa harga ini berlaku juga buat yang di sunter, soalnya belum ada waktu buat balik jakarta sampai 2 minggu yang akan datang nih 🙁

  3. Ada yg tau ukuran panjang monoshock KTM RC200? Coz liat seat height’y 820 mm & liat Swing Arm ga pake link jd ky’y ga bs pake lowering kit ky Yamaha R15.

  4. 250cc single silinder
    sudah SHock Upide Down, seat tinggi, bobot ringan, posisi racy banget
    bagus dari merek lainnya menurut saya, tinggal melihat aftersalesnya aja ntar gmn

  5. rc 200 seat high 82cm, bikin jinjit balet rider cm tinggi 165cm -_-

    bisa di turunin g y n kira2 aman dari polisi tidur misal bisa di turunin

Yuk Tinggalin Jejak Lads..