yamaha Tricity Jakarta

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Yamaha Tricity, motor berjenis skutik yang unik dari Yamaha karena memilik dua roda di depan dan satu di belakang, alias total bannya ada 3 buah!

Wah mirip becak dong? Bahhh sembarangan, gak salah sih karena becak juga rodanya 3 hehe, yang benar konsepnya mirip seperti Piaggio MP3, salah satu pelopor skutik dengan jumlah roda 3 buah.. Nah Yamaha Tricity dengan kode BB8 ini ternyata sudah terlihat di salah satu dealer Yamaha di daerah Jakarta Pusat lads..

baca juga: Yamaha BB8 Yamaha Tricity dan Melihat Lebih Dekat Yamaha Tricity

Sosok skutik berdimensi medium ini – karena lebih besar dari NMax namun masih lebih kecil dari Sym GTS 250i apalagi jika dibandingkan dengan Piaggio MP3 – terlihat di salah satu dealer Yamaha Jakarta Pusat, tepatnya Yamaha Putera Grup lads.. Yamaha Tricity ketahuan oleh masbro Eri yang share penampakannya via BBM (nuhun mangbro)..

Yamaha Tricity 155 Indonesia

Nah, hanya saja, apakah Yamaha Tricity BB8 ini sudah resmi diperjualbelikan oleh Yamaha ataukah hanya sekedar display sekaligus menjadi “umpan” untuk feedback dari masyarakat? Belum diketahui. Hanya saja, Yamaha Tricity yang didaftarkan melalui TPT dengan kode BB8 ini akan bermesin 150 cc.. Termasuk yang ketahuan oleh Bro Eri kah?

Yang jelas, importir umum sih sudah menjual Yamaha Tricity dengan harga Rp. 70 juta (harga tahun 2015 lalu) namun mesinnya ya masih yang lama, alias 125 cc. Mau nebus? Sabar aja, kayaknya di tahun ini juga kok YIMM akan resmikan peluncuran Tricity 155.. Oia bocoran halusnya, harga konon ada di bawah Rp 50 juta lads…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

43 COMMENTS

  1. Enak klo lg macet2, kaki ga usah menginjak aspal 😂
    Klo cornering cerita’y gmna tuh ?
    Yg 1 ke angkat apa ada kaya mekanisme apa nma’y lupa 😂 ?

    • tetep turun, soalnya gada pengunci shock yang bisa diam kaya MP3…
      suspensi di piaggio namanya parallelogram

  2. Nmax abs yg 2 roda hrga 28 jt /14jt per roda.nmax non abs non abs 25jt/12,5jt per roda

    Berarti harha tri siti
    Abs 42 jt
    Non abs 37,5jt

    Hahahahaa
    Itung itungan yanh sangat komprehensip kang kobay

  3. Kenyamanan(ayunan suspensi)dipengaruhi oleh=Bobot kendaraan,kekerasan Spring,Damper(redaman) dan panjang wheeltravel.bukan dari jumlah roda.kecuali penumpangnya 2org didepan kaya Bentor(mempengaruhi Bobot).jadi 2roda juga bisa empuk kalo memenuhi syarat2 diatas.

  4. Itu di stnk nanti ditulis gimana yaa..??
    Roda tiga gitu mang…??

    Mungkin entar repotnya kalo ketemu sama si rompi hijau yg kurang piknik….harus siap sedia brosur sebgai bukti kalo rodanya itu emang 3… wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..