banner

spy shot yamaha r15 facelift

Kobayogas.Com – Hola lads, lama tak ada kabar dari Yamaha R15, eh tau tau ada spy shot nya.. Tidak sendirian pula, apa motor yang menyertainya?

Tringgg.. Bunyi new message dari whatsapp masuk ke handphone.. Cek aahh. Waahh taunya ada pesan masuk beserta gambar dari Mang Tatang alias Ayae Azky nih.. Gambarnya bikin deg-degan pas melihat, apakah ini yang disebut cinta? Weekk.. Maksudnya apakah foto tersebut benar sesuai prediksi singkat?

spy shot yamaha r15 facelift 1

KBY langsung Zoom.. Wah ini sepertinya sudah cukup jelas, motor yang fairing merupakan Yamaha R15 facelift lads! Ya, kabar Yamaha R15 facelift memang sempat tenggelam karena rumor rumor seperti masih dites lebih lanjut mesin yang konon akan mendapatkan dua kem alias DOHC.. Kini sosok facelift R15 terlihat!

Sang pengirim, mang Tatang alias ayae azky yang mengaku tamvan ini melihat sosok Yamaha R15 facelift dan Yamaha Mio Z tersebut di daerah Cikarang – Tambun, planet Bekasi. Dirinya curiga, memang kedua sosok tersebut seperti familiar, tapi kenapa harus pakai kamuflase segala kalau keduanya sudah beredar resmi toh?

Menurut penghilatannya, kalau Yamaha R15 facelift sih dia gak apal karena terlihat sama saja sekilas. Sementara untuk Yamaha Mio Z, langsung terlihat dari bentuk velg dan juga tapak ban yang lebih lebar. Hmmm, dari foto sih memang untuk R15 facelift tidak terlihat jelas ya, perasaan sama saja dengan yang beredar saat ini.

Ataukah sektor dashboard Yamaha R15 facelift yang terkena sentuhan anyar? Bisa jadi.. Sepertinya mesin juga akan mengalami perubahan nih. Benarkah sistem dua kem atau DOHC akan terpasang? Wah nanti jadinya Yamaha R15 DOHC dong?

Untuk sementara sekian dulu ya lads, jika ada yang merasa punya info lebih lengkap boleh lah dishare dimari hehehe. Mangga digeber foto foto Yamaha R15 facelift dan Yamaha Mio Z ini..

credit to: Ayae Azky aka Maz Tatang Tamvan 😀

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

69 KOMENTAR

  1. Mungkin yg baru cuman mionya…..R15 nya cuman buat ngawal….masak g berubah….? Minim joknya pake xabre…keluhan konsumen tentang R15 cuman jok blkg terlalu tinggi…klo dohc sih msh nmr sekian.

  2. Memang si mang bannya gede, tapi kok behel dan shock Mionya berbeda ya dari yg saya liat di blog wak haji taufik bbrp hr yg lalu. Klo di blog dia Mio Z nya behelnya berubah ga bentuk M lagi nah shocknya jg berubah jadi warna merah. Ato ini Mio M3 tes pake ban Mio Z?

  3. Ga mungkin R15 DOHC. Buat apa rilis mesin baru dengan model current. Mending sekalian nanti pas major facelift. Ini sih paling cuma ganti2 kode parts aje. Hwehwehwe.

  4. Bengeud’na Mio-Z identik 99% dengan Beat karbu,,
    Lagi-lagi tagline njiplak tanpa kompromi,
    Dan gerombolan kaum Marjinal FBY jilat ludah lagi,, malu coy,,, hahaha,,

    Mongtor KW kok mau laku,,
    Mau pake velg mobil kek,
    CC-nya lebih gedhe jg,,
    Ora’ mungkin,,
    Save for FBY,,

    eeekkkeeekkkeeekkk

  5. R15 dohc,,
    Nunggu Mang Kobay punya cucu’ dulu,,
    Hahaha,,
    Wong pabrikan budek,, hese’,,
    Gag mau belajar dari SIS ini mah,,
    Over Pe-De,,,
    Siga yg punya warung,,,

    eeekkkeeekkkeeekkk,

  6. Sok Mang tingali’ beunged-na Mio-Z iue’
    siga motor naon’
    Lampaui Dirimu’ Tak Kenal Malu’
    Bilang pabrikan lain tukang jiplak’ ehh’ ini malah 99% identik beungedna’
    Emang susah Mang buat FBY jdi pinter’,,

    eeekkkeeekkkeeekkk

  7. facelift r15???
    kalo facelift palingan ganti striping doang

    kalo major change tuh baru berubah tampangnya

  8. Seperti nya R15 nya tes jalanan memakai body lama ,, tp mesin nya baru ,, ntah itu sudah DOHC taw masik tetap SOHC tp dgn perubahan total … yah kita2 begitu lah

  9. R15 ckup ganti mesin dohc sama headlamp yg lbih sipit kayaknya mantap. Sama spakbor blakang jangan seperti penggaris tukang gitu bagian anti cipratan nya . Bahhh

  10. R15 kalo pake engine DOHC hukumnya sunnah muakkad, alias mendekati wajib, karena R-Series sendiri dari kelas 250cc – 1000cc pake engine DOHC semua, kalo petinggi nya Yamaha tetep ngotot mempertahankan current engine, bisa saja bakal kalah hegemoninya dg kompetitor yg pake DOHC. Kalo Vixion pake SOHC 4 Valve nggak begitu bermasalah sih IMHO, asalkan jangan overstroke, tapi dibikin overbore, ya minimal square, atau gampangnya bikin aja engine Byson yg punya diameter x langkah = 58mm x 57.9mm menjadi SOHC 4 Valve.

  11. Kenapa setiap spyshoot awal gambarnya terambil dari arah belakang samping?? Padahal test ridernya nyantai gitu jalannya dan si paparazi bisa nyusul untuk dapat gambar dari samping atau depan??? Pasti yg kirim gambar paparazi pabrikan, kan Bro??

  12. Gambar R15 di atas cuma KAMUFLASE !!! Yang ditest bisa jadi DOHC 180 cc. Honda kudu hati2… Ntar lagi ada spyshoot motor sport yg lebih heboh yg bakal bikin launching New CBR150 terasa hambar…. Stay tune, Bro !!!

  13. Motor jaman sekarang udh kaya kacang goreng ajh hhaa
    Ribuan unit pertahun abis ludes…
    Gak heran klo tiap rumah pny motor 3 ato 4an unit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini