CBR

Honda Beat Pop Makin Funky – Cool Pixel dan Comic Hits Resmi Dikenalkan Pada Bloggers

New Beat Pop full aksesoris 8

KobaYogas.COM –  Hola lads.. Honda Beat Pop yang funky kini makin keren dan stylish berkat penyegaran baru dengan 2 pilihan.. Apa saja dan seperti apa tampangnya dari dekat?

Yoi lads.. Varian lain dari Beat series ini yakni Beat Pop telah melakukan penyegaran dan penambahan varian.. Adalah Honda Beat Pop Cool Pixel dan Honda Beat Pop Comic Hits yang hari ini resmi diperkenalkan kepada para Blogger di restoran Mamma Rosy Kemang..

New Beat Pop

Honda Beat adalah mesin uang dari Astra Honda Motor, terjual jutaan unit sejak kemunculannya. Tak heran jika AHM akhirnya memperkenalkan Honda Beat Pop beberapa waktu lalu dengan model yang lebih eksentrik untuk menemani Honda Beat Sporty..

Sempat memiliki Honda Beat generasi awal dengan mesin karbu dan bertajuk compact sport matic, KBY cukup paham mengapa Honda Beat mampu menghipnotis banyak orang. Dia kecil namun serba guna terlebih era injeksi dengan bagasi lebih besar. Lincah, suspensi cukup nyaman, cukup stabil, cukup kencang tapi juga efisien, ditambah lagi ga rewel! Indonesia banget kan? 😀

Mengapa Honda Beat Pop yang mengalami sentuhan funky ini? Menurut Bapak Didit dari  AHM,  alasannya karena saat ini baru Beat Pop yang memang sedang mengalami proyek penyegaran.. Artinya Honda Beat Sporty pun nantinya akan mendapatkan hal yang serupa.. Kapan? Nah ini yang gak tau atau tepatnya gak dijawab hehehe..

Selain itu pemilihan corak Comic Hits dan cool pixel untuk Honda Beat Pop sendiri karena dianggap sedang ngetrend terutama di kalangan anak muda. Dimana anak muda memang merupakan pasar paling potensial untuk Beat Pop..

sebelah sini yang full aksesoris
sebelah sini yang full aksesoris

Secara total Honda Beat Cool Pixel dan Honda Beat Comic Hits memiliki lima warna pilihan,  yaitu Voice Magenta White, Melody Blue White,  Tone Black,  Harmony Black White dan groovy red white.. Warna warna yang cukup berani seperti Yamaha Mio J Teen, sesuai dengan gairah kawula muda.

On the road Jakarta harga New Honda BeAT POP eSP adalah Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Aksesoris nya juga sudah disiapkan oleh pihak Honda lads.. Mau lihat yang sudah terpasang aksesoris? Perhatikan foto Honda Beat Pop yang berwarna hitam ya..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3361 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

33 Comments

  1. Awas aya polisi gaptek, pasti di tilang majarken pake stiker gambar modifan, kudu bawa brosur gambar pabrikan

  2. biar ndak lakukan penyegaran siBeAt tetap laku.walau cuma 110cc siBeAt tetap fenomenal.kenapa?karena banyak yg beli dan puas,yg pinjem jadi pingin punya.apalagi saingan utamanya walau lebih murah dan bermesin 125cc,tapi………….akh,sudahlah sebagai FBH saya nanti dikira ngeBC.Ngoahahaha.

  3. Nabilah mana Nabilah !!!! oi oi oi !!! Om Kobay minta tolong fotoin Nabilah ya…. yang banyak loh Om :v

  4. Gak laku..makanya di facelift..
    Kerenan mio m3 kemana mana..
    Lebih murah m3 kualitas jauh di atas si pop..
    Cc 125 vs 110..
    M3 irit puool..
    Baets series mulai ketar ketir..
    Lah wong di jalan dh banyak seliweran m3

  5. Gak laku..makanya di facelift..
    Ketar ketir sm mio m3..
    Lah wong lebih murah m3 cc 125.. lebih irit pula..
    Si pop mah lewat..

  6. Ayo di beli” produk ahaem berkualitas after sales terjamin sparepart murah dan mudah..
    Semboyan by kobayogas haha

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Intermezzo : Naik Honda Beat Pop Cool Pixel-Comic Hits Terlihat Lebih Muda | Sakahayangna.COM
  2. First Ride Suzuki GN250, Dari Belanda Jadi Satu Satunya Di Indonesia..! | KobaYogas.COM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..