motor akrobat

Kobayogas.com – Hola lads.. Terkadang, ngeri, miris dan prihatin juga melihat kelakuan para pencari nafkah yang berada di jalan raya..

Seperti yang ada pada foto di atas. Entah demi alasan kepraktisan karena ogah bulak balik, sang pengendara Honda Beat karbu ini memaksakan diri dan motornya untuk mengangkut banyak barang sekaligus tanpa menghiraukan keselamatan dirinya.

Mungkin dipikirnya yang penting alon-alon asal kelakon, lah kalau udah alon tapi gak kelakon juga kan konyol ya lads? Yang rugi bakal ada 3 hal, ya pengendara, ya motornya, ya barang yang dibawanya..heman toh?

Foto ini di dapat dari grup Honda Beat PGM-FI dan juga ternyata di tag oleh pak Andre sahabat di Path..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

43 KOMENTAR

  1. aduh.. ini mah membahayakan diri sendiri dan orang lain atuh.. (╰_╯)‎‎Grrr>:O¤Grrr>:O¤Grrr┌П┐(◣_◢)┌П┐ nyari nafkah juga harus safety riding biar bisa ketemu ma keluarga di rumah.. 🙂

  2. saya tau nih daerahnya. di kota samarinda kalimantan timur. di daerah sepanjang tepian sungai. aneh kok ga ada polisi yang tangkap nih orang. kan ada pos polisi tuh dekat situ.

  3. laah bapakku sama aku malah lebih bawa barang segitu ,tapi duduknya gk gitu gitu amat,padahal kalau di taliin di belakang dengan rapih pasti kebawa tuh semua dibelakang ,dan duduknya paasti septi

Yuk Tinggalin Jejak Lads..