banner
Shock USD Yamaha MT15
suspensi usd warna gold, keren!!!

Kobayogas.com – Hola lads, akhirnya misteri suspensi depan milik Yamaha MT15 yang menjadi pembicaraan hangat tersebut terkuak juga.. confirm bertipe upside down dengan warna gold alias emas!!

Jika selama ini kita hanya disuguhi penampakan Yamaha MT15 dengan warna chameleon alias berkamuflase dengan dominasi warna gelap hitam hitam, kini salah satu foto penampakan jelasnya sudah terlihat..

Satu sosok Yamaha MT15 yang berwarna abu abu kunyuk alias silver doff terlihat dan dapat diabadikan oleh mas bro Baihaqi yang dikirimkan ke Ipan Pertamax7.. (jangan harap ada foto kek gitu di kobayogas.com, wong blogger ekonomi lemah ngahahahaa)..

Yang menjadi perhatian adalah, satu warna mencolok di bagian depan.. yak betul, warna kuning emas panjang di bagian depan Yamaha MT15 apalagi kalau bukan suspensi depannya lads..

Selain warna yang sudah nampak jelas, bentuk suspensinya Yamaha MT15 tersebut pun sudah sangat terekpos, confirm, bentuknya sudah upside down lads! Sesuatu sekali dan super untuk kelas ini.. Idaman banget deh.

Memang ada sedikit pertanyaan di kepala, mengapa kali ini Yamaha membiarkan suspensi upside down milik Yamaha MT15 tersebut terekpos begitu jelas, padahal sebelumnya ditutup-tutupi dengan memakai semacam lakban/ stiker.. Indikasi tidak dalam waktu lama akan segera launching? Bisa jadi..

confirm USD!!
confirm USD!!

Sebenarnya dari sisi fungsi, antara suspensi model konvensional maupun upside down (USD) sih mirip-mirip saja.. malah tipe usd itu sebenarnya lebih firm, namun kelebihannya yang tak dapat dipungkiri adalah lebih stabil ketika menikung dan jelas sangat keren! Apalagi Yamaha cerdik sekali memberikan suspensi usd berwarna gold yang eye catching ini untuk Yamaha MT15..

Satu lagi, suspensi upside down ini KBY rasa akan menjadi trend ke depannya, dan sekali lagi Yamaha sangat cerdas untuk membuka keran tren tersebut pada Yamaha MT15, sebuah trend setter baru di kelas sport 150 cc, seakan-akan berkata “beginilah seharusnya sebuah street fighter dibuat!

Apapun yang disebutkan tentang mesinnya yang masih SOHC 6 speed milik Yamaha R15, namun secara keseluruhan desain dari Yamaha MT15 ini sudah memenuhi suatu produk sport Yamaha, keren dan kental aura sporty..! Ingat, konsumen Indonesia masih condong pada model dan desain yang keren untuk kelas ini..

Now it’s your call Honda, Kawasaki dan Suzuki..!!

headlamp-yamaha-mt15

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

52 KOMENTAR

  1. Pamer, biar Honda ngikuti, sptnya suatu kebanggaan buat Yamaha bila ide2nya diikuti Honda, diikuti ya bkn ditiru….Qe….Qe….Qe…..

  2. Di segment ini
    Apakah honda akan dikojel-kojel oleh yamah (lagi)

    Dan apakah dg ini yamaha akan mengkojel-kojel honda

    Ayo fbh fby
    Let seeeeeee

    • Ente cari2 dah aliran street fighter atw minor fighter,,

      Jangan sebut mega proh ya brew,, yang di shroudnya ada tulisan the real street fighternya

      Saran gwe banyakin piknik brew,

  3. jok belakang dipangkas jadi pendek juga ada fungsinya, biar klo boncengan sama cew bisa meluk erat, masak iya cew di bonceng menyamping kayak jadul, tentunya ngga safety. selain itu biar terkesan kayak motor minor fighter.

  4. Oom Kobay itu suspensinya depannya Ohlins atau bukan ?
    Ohlins kan ciri khasnya warna itu. Kalo bukan ntar disangka Ohlins kw…

  5. kenapa warna gold?

    biar disangka merk ohlins,

    kalupun org ngerti itu bukan ohlins,

    yg penting tampilan warna sama dgn ohlins,

    masalah jual bedak ginian mah ymh jago dach

    kls 150 cc itu yg penting tampilan wah

  6. sayang sekali dikelas 250cc yimm kek setengah hati…harusnya jgn kalah sm mt15..apakah nunggu pergerakan lawan dulu?ntahlah…untuk r/mt15 new knalpotnya underbelly lbh cakep yg spicrot elek bener panjang ga mecing sm bodynya yg keren…speedo hrus full digital…hedlemp lbh bagud pk bulb..kalo led repot pas jalan hbis kna hujan jd ga kliatan remang2 kek warung pantura

  7. Wkakakkaak yakampret mt 15 niru motor konsep tuh…lihat tuh shroudx…m.1kkkwkwkwkkwkakakakm….yakampret mang pinter tiru2…nv advance tiru cb 500…mt250 ktanya g akn pke kndang ayam…tuh skrg pke kndang babi juga…wkwkwk..wkwkwkwk…lha smpe skrg ko g da berita si nmx klotok2 za…pa yg diexspor mang g da klotok2x…n skoknya lembut…wduh kepriben tuh wkakakkakakaka….fans yakampret disini di kibulin semua…wkakakakakakak……ktax kualitas expor…trnyta kualitas abal2…wkwkwkkw…Yakampret semakin di depan ngibulnya…wkwkkwkw…….tiru cb 500 sdh…tiru konsep tvs sdh….hbis si yakampret alias yaHAMA wereng tiru apalagi ya…..wkwkwkwkwk…

  8. (+)
    -Shroud sangar
    -Swing Arm Banana
    -USD
    -Pose tegaknya kaya komandan berkuda (?)
    -Facia sangar

    (-)
    -Engine cover kegedean kaya vixion punya (yg dr gbr terbaru di warung iwb sih, iya ga?)
    -imho spatbor blkg mending gakusah, kirus banget. pakai mudguard belakang aja
    -warna usd nya kaya cover usd paralon dicat kuning gitu, biar ga dibilang jiplak ohlins ?
    -diliat dr belakang itu buntut mirip nvl modipan

    koreksinya om kobay

  9. kalo baca komen kayaknya banyak yang ngatain buntutnya kayak motor modipan, mungkin karena blum ada motor street fighter asli pabrikan. itu resiko jadi trend setter.
    kalo knalpot mungkin sengaja commont part dulu ma kakak/adiknya. biar ada bahan buat perbaikan kedepan

    • harusnya hanya lebih mahal sekitar 2 juta maks, karena selain bentuk/ plastik bodi dan USD, lainnya common parts semua… pasti bakal nendang penjualannya

  10. itu jok buat boncengers dikit amat yak hahahha tapi keren usdnya T__T syukuri aja deh yg udah ada T__T keduluan ambil cbr

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini