banner

AHM_ (4)

Kobayogas.com – Hola lads.. mengikuti jejak pabrikan lain seperti Suzuki dan Yamaha, Astra Honda Motor juga melakukan ekspor produknya yaitu Honda Beat eSP ke mancanegara tepatnya Filipna..

Perihal ekspor-eksporan (bahasa apa ini) sebenarnya KBY sudah merilis artikelnya beberapa waktu lalu, ya tentu tentang Honda Beat eSP diekspor ke Filipina dengan kode katanya sih K25J, itu loh Beat yang tanpa dudukan plat nomor depan.. hal ini tentu menambah daftar kebanggaan dari Indonesia setelah Suzuki dan Yamaha karena kembali karya anak bangsa dianggap oleh mancanegara..

Honda Beat eSP tanpa dudukan plat nopol depan diekspor ke Filipina

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan ekspor perdana All New Honda BeAT eSP ke Filipina dengan dukungan 98,8% komponen lokal berkualitas karya anak bangsa. Kegiatan ekspor ini merupakan salah satu komitmen perusahaan dalam mendukung industri dalam negeri meningkatkan ekspor sekaligus memperkuat industri komponen lokal.

AHM tahun ini akan mengekspor 30.000 unit All New Honda BeAT eSP ke Filipina. Jumlah ini akan ditingkatkan secara bertahap sehingga diharapkan tahun depan volume ekspornya dapat
mencapai 50.000 unit /tahun.

Adapun model yang akan diekspor adalah All New Honda BeAT eSP (CW) dan All New Honda BeAT eSP CBS-ISS. Model ini dipilih karena dianggap sebagai produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di negara tujuan yang membutuhkan motor yang berkualitas, irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta mampu memenuhi ketentuan lokal, termasuk dalam hal emisi gas buang dan standar kebisingan suara dengan tetap memiliki harga yang kompetitif. Honda BeAT merupakan produk motor skutik terlaris di dunia karena telah mampu membukukan penjualan
hingga lebih dari 8,3 juta unit sejak dipasarkan pertama kali di Indonesia pada 2008.

Well, at least hal ini sekaligus membuktikan bahwa Honda Indonesia alias Astra Honda Motor, bukan hanya jago kandang.. percuma juara jualan di negeri sendiri kalau gak dipercaya oleh negara-negara tetangga, ya gak? Meski memang ujung-ujungnya sih keputusan politis internal pabrikan hehe..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

22 KOMENTAR

  1. baru philipina,,,!! negara yg lbih kismin dari indonesah,,,
    suzuki addressku cuba” browsing youtube malah dah ada di italy,espanyola dan japanese,,,,
    ngiahahaha,,,, 😀

  2. Kalo mang kobay cocoknya diekspor kemana??? Ke thailand kah biar ketemu jodoh sehidup sematinya…. nong poy wkkkw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini