banner

wpid-marc-marquez-wallpaper.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, pertandingan jet darat beroda dua sudah selesai, pemenangnya dan para pengisi jejeran podium pun sudah diketahui…

Namun ada sedikit cerita yang tersisa ketika menonton perhelatan kejuaraan MotoGP di Jerez Spanyol ini, terutama yang sangat mungkin dirasakan oleh para pencinta Marc Marquez, ya termasuk KBY ini lah hehehe..

Pencinta MotoGP dan Marquez pasti sudah tahu berita cideranya jari kelingking dari Marc ketika sedang asik berlatih dan bertanding tanpa kejuaraan di atas sepeda motor garuk tanah.. Bahkan akibat cideranya tersebut, motor andalannya Honda RCV213 harus dimodif sedemikian rupa pada bagian handgrip kiri untuk mengurangi rasa sakit yang akan diderita Marquez saat bertarung nanti.

Tak hanya handle, dikabarkan juga glove alias sarung tangan sebelah kiri untuk Marquez ikut dimodif, yaitu menyatunya bagian kelingking dan jari manis agar jari yang patah tidak terlampau banyak mengalami pergerakan..

Nah, cidera itulah yang mengkawatirkan bagi pencinta MM93, sudahlah dirinya sempat crash ketika FP yang beruntung tak kurang suatu apapun. Apakah saat race nanti the wizard kid ini akan selamat hingga finish? Ataukah kembali mengalami crash dan gagal meraih poin sama sekali??

Sepanjang pertandingan, bagi kebanyakan pencinta MotoGP mungkin membosankan, seperti parade motor hias they say.. 😀 Namun bagi KBY justru tidak sebosan itu, perhatian terus tertuju pada performa dan catatan waktu Marc Marquez.. Harapannya, bocah edan ini jangan push too hard, kalem aja dulu sing penting podium.. daripada ndlosor dan tambah parah cideranya? Apalagi di sisa lap 12, ada motor Repsol yang ndlosor, tak pikir Marquez!! Habis sudah, taunya Aoyama, fiuuhh.. 😀

Ternyata bukan Marquez namanya kalau cari aman.. begitu lampu merah padam, alih-alih kalem, dirinya malah gas pol dan KBY deg-degan sepanjang pertandingan!! A really nail biting race dah pokoknya.. 😀 Kalaupun dirinya sampai kesusul oleh sang legenda hidup, Valentino Rossi, ya gak apa-apa, podium 3 sudah bagus dengan kondisi yang dialaminya saat ini.. Dasar Marquez..

kelingking marquez
say whaatttt???

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

17 KOMENTAR

  1. Salut dan 2 jempol buat Marquez yg sukses bertahan di podium 2 meski hampir disusul Rossi tapi Marquez tetap bertahan di podium 2.. Satu kalimat buat Marc Marquez Alon2 asal kelakon..

  2. Podium 3 ato 2 ya. Tata bhasa tulisanya nyampur aduk tanpa aturan pengertian gak jelas. Nyampur boleh tapi penertiannya bisa terpisah pisah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini