GSX

marquez-almost crash2

Kobayogas.com – Hola lads, lagi lagi performa dari tim Repsol Honda dengan motor RCV213v belum menunjukkan hasil yang menggembirakan, bahkan sang wonder kid, Marc Marquez pun tercecer…

Kualifikasi satu (Q1), Repsol Honda bersama Marquez masih bisa berada di posisi 3, tapi itu pun berada di bawah Aleix Espargaro dengan tim Ecstar Suzuki!! Menunjukkan bahwa Suzuki memang cukup konsisten, plus memang ada yang salah dengan Honda RVC213 ini…

Kualifikasi kedua malah tambah semrawut, alih-alih memperbaiki posisi, Marc malah merosot ke posisi dengan nomor alias angka sial, ke 13!! Sementara itu 6 terdepan diisi oleh 3 Ducati (pole position Iannone) 1 Yamaha (Lorenzo posisi kedua), 1 Honda dan 1 Suzuki.. Sementara Pedrosa dan Kang Rossi masing-masing berada pada posisi 7 dan 8.. So, bisa apa Marc dengan posisi start yang begitu buruk itu?

Pun begitu, Marquez  masih memiliki asa, dengan pengalamannya di moto 3 dan moto 2, sang wonder kid tentu memiliki trik bagaimana melesat untuk bergabung paling tidak di grup terdepan dalam kurun 10 laps.. Yang menjadi masalah, akankah performa Honda RCV213 dengan arm baru yang geal geol tersebut mumpuni selama pertandingan? Atau malah jadinya Marquez yang sibuk berjibaku mengatasi masalah tersebut?

Bukan hal yang mudah mengingat posisi pertama di awal-awal lap hampir bisa dipastikan menjadi milik Jorge Lorenzo mengingat dia memang best starter sejauh ini.. Performa Rossi pun sedang pede-pedenya karena pada tengah pertandingan Yamaha M1 besutan dan skill serta pengalamannya yang luar biasa, sejauh ini selalu sukses menyusul di grup terdepan.. Ducati pun apalagi, kandang sendiri, pembalap lokal serta dukungan pencintanya di Mugello Italia, jelas akan menaikkan semangat trio Ducati menjadi berlipat ganda..

Start dari angka sial semoga tidak membuat performa Marc Marquez juga sial ya.. malah akan menarik jika dia dapat memperbaiki posisinya ketika start dan bertarung dengan penuh percaya diri menyusul hingga berada di grup depan.. Tapi percaya diri saja tidak cukup toh?

marquez

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

12 KOMENTAR

  1. Kemungkinan marc syndrome akan kambuh.
    Langsung seruntulan ditikungan pertama sampe makan korban. Entah itu kabel rem putus ato ngerusakin sensor motor rider laen. Hwehwehwe.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..