banner

honda-scoopy-i-s12-51

Kobayogas.com – Hola lads…Penjualan skutik model retro mungkin saja tidaklah sebooming skutik konvensional lainnya. Tapi dengan adanya perubahan, artinya skutik retro tetap menjadi kuda hitam penjualan pabrikan..

Buktinya, Yamaha tetap mempertahankan Yamaha Fino dan telah dilakukan refreshment beberapa waktu lalu, Honda dengan Scoopy nya juga sudah pernah melakukan penyegaran hampir setahun yang lalu..

Honda Memperbanyak Fitur Pada Honda Scoopy FI

Dengan terus menerus melakukan penyegaran meskipun sifatnya minor, baik Honda maupun Yamaha tentu merasa ‘terbantu’ penjualannya oleh skutik jenis retro yang mereka miliki meskipun tentunya dari sisi kuantitas mereka hanya diibaratkan recehan saja hehe.

Sepertinya janji Honda yang mengatakan akan adanya fitur ISS pada semua line up skutiknya bukan omong kosong belaka.. Setelah Honda Beat eSP yang lebih dulu diberikan mesin berlabel eSP plus Combined Brake System dan ACG Starter serta Idling Stop System (ISS), kini giliran Scoopy yang akan kena ‘getahnya’. Fitur serta mesin yang ada adalah turunan dari sang kakak…

Fitur Sayang Adik & Teknologi Yang Mengerti Anda vs Anda Yang Mengerti Teknologi

Bocoran yang KBY dapatkan (hatur nuhun mang) disebutkan tak lama lagi Honda Scoopy FI akan mengusung fitur Idling Stop System (dan mesin eSP tentunya) plus beberapa ubahan minor untuk mempercantik tampilan skutik entry level ternyaman dan termewah dengan harga affordable menurut versi KBY ini..

Selain ISS dan ubahan pada warna serta stripping, Honda Scoopy FI juga dikatakan akan menggunakan rim alias velg belakang yang lebih lebar plus pengaplikasian ban tubeless di depan serta belakang. Area speedometer dikatakan sudah tidak menggunakan chrome lagi, dan yang menarik akan kah rear grip nya kini bukan pipa paralon lagi melainkan mirip seperti Scoopy S12 Thailand? Entahlah..

Hanya jika benar adanya plus positioning harga yang tepat, dijamin Honda Scoopy akan menjadi kuda hitam yang sangat galak di jejeran produk skutik milik Honda.. tunggu saja kabar resmi dari kode baru K16R ini lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 KOMENTAR

    • banyak penyebabnya
      – perhatian orang tua
      – pendidikan budipekerti/agama minim
      – guru tak bisa lagi mengajar dengan tegas
      – media sosial
      – internet yang kurang filter

      terciptalah murid yang liar

      punya info pesantren yang bagus disekitar jkt?

  1. Tolong pk shock belakang double llaagghh… susah n muahal buanget gitu bikinnya???
    kl kekeuh pgn 1 mbok ya di bikin ditengah dudukannya sama spt megapro atau cbr!

  2. gile lo ndro, lah fino apa yg di andalkan, ymjet fi ???? cuma itu doang

    buat yg paham aja juga tau mana motor yg memiliki fitur lebih,, dn mang kobay ko bisa tau ya kalo bakal ada scoopy esp iss ??? keren dah ah….

  3. kynya ini yg dimaksud dari kode misterius di situs NJKB artikel wak haji yang lalu ya..
    pada kecele nih, berharap zoomer semua hehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini