Dani-Pedrosa-Wallpaper-Full-HD-2014

Kobayogas.com – Hola lads, masih seputar berita dari hasil MotoGP Losail Qatar 2015.. Kali ini kabar kurang menyenangkan datang dari kompatriot Marc Marques, Little Dani Pedrosa..

Jika melihat jalannya balapan kemarin, posisi Dani yang terlihat hanya mencoba bertahan di posisi 6 mungkin seakan-akan mengisyaratkan dirinya sudah mentok skill nya, KBY pun sempat berpikiran seperti itu. Benarkah demikian?

Para pengamat MotoGP sebenarnya sudah tau problem apa yang dimiliki pembalap mungil berusia 29 tahun ini… Betul, nyaris sepanjang musim 2014 lalu, Dani harus menahan rasa sakit akibat masalah pada lengan bawah kanan-nya. Penyebabnya KBY kurang paham, mungkin pencinta DP dapat menginfokan…

Meskipun dikabarkan operasi terakhir telah sukses dilakukan namun Dani mengatakan – seperti yang dilansir autosport.com – tidak pernah merasa pada kondisi terbaiknya lagi.

(terjemahan bebas)

Balapan semalam (Senin dini hari – red) tidak sesuai dengan rencana, dan sayangnya aku kembali bermasalah dengan lengan bawah kananku, betul-betul kabar yang buruk…

Aku telah berusaha keras sepanjang musim dingin lalu untuk menemukan solusi yang terbaik (untuk kondisi lengan kanan), mengingat aku selalu merasa kesakitan setiap bertanding..

Opsi operasi lanjutan bukanlah pilihan yang baik mengingat para dokter yang mengobati Dani tidak merekomendasikan adanya operasi lanjutan terhadap lengan bawah yang bermasalah tersebut..

Setiap dokter mengatakan padaku untuk tidak melakukan operasi lanjutan, aku juga telah mencoba alternatif lain, namun sejauh ini tidak ada indikasi positif untuk masalah yang ku alami..

Aku telah mempelajari akan pilihan-pilihan yang ada, dan mungkin akan menjadi keputusan yang sangat sulit sepanjang karirku.. Telah ku pikirkan yang terbaik, namun hingga kini aku belum membayangkan seperti apa nantinya..

Bahkan, crashnet.com menyebutkan Dani sedikit putus asa akan kondisinya saat ini..

“I cant continue racing this way and performing this way.. The doctors don’t know what to do”

Aku tak dapat meneruskan membalap dengan kondisi seperti ini.. Para dokter tidak tau apa yang harus mereka lakukan..

Mungkinkah kita tidak akan lagi melihat aksi si No 26 ini nanti?
Mungkinkah kita tidak akan lagi melihat aksi si No 26 ini nanti?

Dani pedrosa, 160 cm, telah bergabung dengan tim Honda sejak tahun 2006, memenangkan 26 grand prix dan menjadi nomor dua dalam klasemen akhir sebanyak 3 kali… Sepanjang karirnya, Dani identik dengan Honda..

Tak pelak, masalah yang dialaminya telah mencegahnya mencapai kondisi terbaik terutama dalam 2 tahun terakhir, usia yang semakin bertambah tentu menjadi salah satu faktor penghalang lainnya. Akankah pilihan Dani Pedrosa adalah pensiun dini? Hanya Dani yang dapat memastikan jawabannya…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

1 KOMENTAR

  1. Kasihan pedrosa, nasibnya tak kunjung bagus, postur tubuh sih mendukung untuk balapan, sayang bertahun-tahun bawa motor bagus tapi tak pernah jurdun, sekarang malah terancam pensiun dini. Duh nasib… Nasib…

  2. wah kalau pensiun bakalan berkurang keseruan motogp…tapi kalau kondisi dani kayak gini terus pasti juga bakalan digusur sama repsol, kasian juga ni anak

  3. Baca di media kata nya masalaah pump arm ya, ,
    Akibat lengan gak kuat menahan beban yang terjadi saat ngerem motor yg melaju kencang, , cmiiw

  4. emane rek, pebalap indonesia 100 tahun yang akan datang belum tentu ada yamg punya skill seperti pedrosa,

  5. Angka 26 adalah kutukan buat gw karena itu adalah waktu dimana cewe gw pms dan marah marah :v

  6. Idolaku sejak 2005 …
    Kalo memang harus pensiun gw dukung deh! Daripada maksa malah tambah parah..

  7. Itu gara2 congor2 fbh kambing yg suka nyumpahin jolor

    Eh,sesembahanya sendiri yg kena

    Ngoahahahahaa

  8. Jagoankuu jangan pensiun dlu, Capailah juara dunia sekali dlu bru pensiun !!!!! Hikzzz

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.