Kobayogas.com – Hola lads, kabar ini dihembuskan oleh Mang Saka, tetangga sebelah yang dengan cukup yakin menginfokan kepada KBY bahwa Honda telah menggeser Yamaha sebagai sponsor utama acara MotoGP 2015 di stasiun televisi Trans7

Awalnya sih KBY tidak anggap serius ucapan mang Saka, maklum dia kan sakahayangna wae alias suka ngemeng semau gw aje.. Tapi dirinya cukup yakin, sampai bilang, sok aja Kang Kobay perhatiin iklan-iklan Honda sekarang sering nongol di trans7. Iklan yang kayak apa sih mang Saka? “Ah lihat aja nanti sendiri” katanya sambil berlalu…Laahh…gak puguh amat nih..

Marquez Pedrosa Indonesia
mungkin nanti mereka berdua akan sering nongol di trans7

Konsistensi

Sebenarnya, KBY tidak peduli apa dan siapa yang akan menjadi sponsor utama pada helatan MotoGP 2015 nanti, mau Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Viar, Minerva atau apapun, yang penting acara MotoGP tahun 2015 ini dan seterusnya tetap ada!!

Hanya selama ini Yamaha betul-betul identik serta konsisten dalam mendukung acara MotoGP di stasiun televisi swasta ini, itu yang KBY salut, padahal jika melihat dari sisi bisnis, Yamaha tidak menjadi juara dunia, sehingga untuk apa mendukung acaranya lagi? Namun dengan kesetiaannya, setiap tahun Yamaha konsisten mendukung acara tersebut sehingga host Lucy Wiryono pun dikatakan sudah sangat dekat dan akrab dengan tim sponsor Yamaha.

Hal tersebut yang mungkin sulit di dapatkan dari Honda, ingat kejadian beberapa tahun lalu saat Honda sempat menjadi sponsor utama MotoGP?

Host dan Tamu Akan Ganti?

Entahlah, siapapun nanti semoga level keasyikannya dalam membawa acara bisa seasik Lucy, plus host tamu mungkin saja bisa terus menerus Matteo Guerinoni maupun Joni Lono. Atau jangan-jangan Iwan Banaran akan sering muncul? 😀 Ah kita tunggu saja kebenaran berita di atas, kadang Mang Saka suka semaunya sih 😀 …

Kalaupun itu benar, KBY mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas supportnya selama bertahun-tahun dalam acara MotoGP di trans7.

Baca juga artikel terkaitnya yah lads..

138 COMMENTS

  1. wedus,,,
    tenan ngahaempret..! modal jualan motor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang mau sponsori motogp.

  2. Gw gak peduli siapa sponsornya.. pokoknya sampe gw tua nanti gw pengen moto gp tetp disiarin.. itu yg penting.. kalo gak disiarin gw ajak demo org skampung nyuruh pemerintah yg sponsorin.. gak rela gw gak nntn walaupun cuma setahun..

  3. kadang ngerasa aneh klo sponsor moto GP bukan Yamaha, udah masuk mindset masyarakat sih, jadinya yasudah hehe welcome deh kalau bener infonya buat honda tp jangan lupa ngasih kuis duit yang banyak 😀

  4. kalau pun jadi… pas mereka jurdun aja..pas enggak jurdun..enggak jadi sponsor lagi…

    sperti kasus slogan satu hati yg hilang dari fairing rcv ktika honda enggak jurdun..

  5. siapapun sponsornya, yg pnting ttp disiarin sampe selebrasi nya bg kogay…
    oiya bg kogay, buat kuis motoGP jg dong. kcil2n jg gak pp deh, buat seru2an + perbanyak pahala (lumayan buat nutupin dosa tusbol”an sm om2 😀 )
    tp kl bner kcil2an y kbngetan, manajer asuransi gitu LOH 😀

  6. Aih tuluy kumaha atuh biasana teh mbak lucy wiyono yg bawain tuh acara motogp,, mudah”an wae Yamaha Jurdu lagi biar mau sponsorin lg acara moto gp di trans 7

  7. awalnya mungkin aneh tp lama2 jg biasa, ingt wkt hak siar UCL pindah dr rcti ke sctv, byk fans bola yg sdih n kcwa krn UCL bgitu identik dg rcti..tp stlh jln bbrp saat jg biasa lg toh yg pnting pertandingannya..hehe

  8. agk peduli sponsornya Yamaha atau Honda, yg paling penting bagi saya, hak siar MotoGP tetap TRANS|7 sampai kapanpun, gk mau pindah di TV lain, karena saya pecinta TRANS|7 dan MotoGP juga, Coba kalau pindah hak siar, bisa2 banyak yg komplain tuh, termasuk pecinta MotoGP… Mudah2an hak siar MotoGP tetap TRANS|7…!

  9. wedus,,,
    tenan ngahaempret..! modal jualan motor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang mau sponsori motogp.
    Suka
    Bysoaksoakon 22/01/2015 at
    ___________
    Cocot soak njeblag… garpu karat noh yg sampah…
    ms keok moto gp di injak injak tuh congor rider garpu karat, tua bangka46 ame si ular kadut.
    hidup honda…

  10. SAYANG BANGET BRAY kalau jadi sponsor honda..tak mengapa sih sebenarnya tp menurut aku sudah identik dengan YAMAHA…kmaren sudah jelek2 kin r15 .pake buku panduan penjualan segala,sampai ngejelekin kompetitor yamaha.ee skarang sponsornya juga digusur..hadeh

  11. Bagus dah brarti yamaha sadar diri…..malu ama slogan….wakakakkaak….ganti aja lagi jadi TOUCHING YOUR HEART lagi kayanya lebih elegan….daripada SEMAKIN DI DEPAN…..nyatanya SEMAKIN DI DEPAK…..wakakkakakaka

Yuk Tinggalin Jejak Lads..