NSR 250 Series

Kobayogas.com – Hola lads, Honda NSR 250 dan Aprilia RS250 adalah motor-motor era kebesaran mesin 2 stroke dan menjadi motor yang disegani pada jamannya… Kini, saat kesempatan ada di depan mata, mana dulu ya yang akan di tes?

Kedua motor tersebut baik NSR 250 maupun Aprilia RS250 sudah pernah KBY ulas pada artikel tentang NSR 250 maupun Aprilia RS250. Kalau KBY sedang berkunjung ke rumah mertua di Bandung dan ada waktu luang, KBY biasanya menyempatkan untuk bersilaturahim ke teman-teman yang salah satunya adalah Kios Bikers, toko helmet dan apparel yang terletak di Jalan Pungkur.

MC28 R modif lovery Rothmans
MC28 R modif lovery Rothmans

Kemarin KBY juga kesana, dan sudah mendapat lampu hijau dari Koh Hendra sang pemilik kedua rare bikes terebut untuk di tes, sayangnya trend di Bandung yang selalu hujan setelah pukul 12.00 membuyarkan rencan tersebut, so kali ini KBY datang pagi, hopefully cuaca cerah sekaligus silaturahim bersama dua member D’Gujubar, Mang Gilar jalanberkarisma dan Ucup Traktordohc

Bonus review helm-helm branded deh yang sudah disiapkan dari kemarin hehehe…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

49 COMMENTS

  1. Q heran ,,kobayogas ini punya moge gk yo,,soale beritanya terkesan barang mewah trus,, gk kayak pertamax7.com yg merakyat.

    • gak punya om, saya juga rakyat biasa yang kebetulan beruntung bisa icip icip motor ora umum…
      yang jelas artikel saya ini orisinil om 🙂

      Kalau mantau blog saya mah si om gakan deh komen kek gitu, hehee…

  2. kui base layer..
    Om itu mc28 nyalainnya pake kartu elektronik gitu aja? ga ada kunci mekaniknya? kalo ilang/rusak gmana itu..

  3. wah gak mau kalah ni ma tetangga sebelah yg ngetes CBR250RR jaman Andi Lau ngora…..saran sy tes honda dulu baru aprilia…….dua duanya berarti…..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..