Motogp-2014-Logo

Kobayogas.com – Di sirkit ini, duo jagoan Repsol Honda sempat tikusruk alias ndlosor, bahkan MM93 sempat mengalami kecelakaan mengerikan jika dilihat dari replay saat dirinya mengalami accident. However, berkat lindungan Tuhan dan kecanggihan teknologi baju balap, dirinya tidak kurang suatu apapun… bahkan menyabet pole position di sirkit yang naik turun ini…

Saat warm up, beberapa pembalap terlihat masuk ke Pit untuk mengganti ban kering dan karenanya, wajib start dari Pit… Lampu merah padam, Bradl, Laverty dan Petrucci melesat di depan..dimana Marquez, Pedrosa dan Rossi ada di posisi 10, 11 dan 12… Lorenzo? Ada di posisi 16.

Lap ke 3, bocah ajaib Marquez merangsek ke posisi ke 7, Pedrosa 9, Rossi 12 dan Lorenzo ke 15. Masuk lap ke 4, Marquez dan Pedrosa melaju kencang pada posisi ke 3 dan 4… Rossi ke 9 dan Lorenzo ke 13…hmmm..

Lap ke 5, Marquez sudah berada di belakang Bradl walau masih jauh, sementara itu Rossi dan Lorenzo terus naik ke posisi 6 dan 7. Masuk lap ke 6, Marquez sudah dekat sekali di belakang Bradl bersama Pedrosa di peringkat 3. Dan betul saja, dengan mudah duo Repsol Honda ini menyusul Bradl dan meninggalkannya di posisi ke 3.

Bradl mencoba untuk tetap berada di posisi podium, karena Rossi sudah berhasil menyusul Petrucci di posisi 4 dan Lorenzo pun berada di posisi 5 di lap ke 7. Lap ke 8, posisi Rossi bersama Lorenzo sudah mulai mendekati Bradl. Alamat buruk bagi Bradl. Dapatkah Bradl mempertahankan posisi podium? Meanwhile Lorenzo berhasil menyusul Rossi di posisi ke 4.

Lorenzo is back!! Lap 10, Dia berhasil menyusul Bradl!! Poor poor Bradl… Lorenzo mengamankan posisi podium, namun akankah Rossi membiarkannya di depan? Ini battle antara Yamaha lads…

Oke, lap 11 dan seterusnya, race terlihat sangat membosankan.. Tidak ada lagi aksi susul menyusul, terlihat sekali gap yang begitu jauh antara pembalap Repsol Honda, Yamaha Movistar dan pabrikan lainnya. Praktis hanya Yamaha Movistar yang bisa mengimbangi performa Repsol Honda.

Final lap… You already know the winner right? Congratulation again and again Marquez… Lumayan seru karena dirinya harus menyusul beberapa pembalap kawakan sekaligus pada lap lap awal.. Catatan khusus bagi Lorenzo, he’s back dan tidak akan ada tv rusak untuk malam ini….(lirik perbus)

Who can stop Marquez now?

Mangga digeber lads….

41 COMMENTS

  1. […] Lorenzo, Rossi, dan rekan se teamnya Dani pedrosa pun belum mampu untuk membendung laju sang juara dunia hingga detik ini. Memang race terasa sedikit membosankan karena hampir setiap race juaranya sudah bisa ditebak yaitu 4L (Lo Lagi Lo Lagi) Skill mantap didukung motor yang super kencang membuat Marc Marquez menjadi pembalap yang tak terkalahkan dimusim 2014 ini. Awal berjalannya race saya sempat bingung kenapa startnya bisa beda tempat dan seperti rider yang sedang antri sembako :mrgreen: Bertanya pada sesepuh Bang Kobay namun jawabannya “ntar ada diartikel wkwkwkwkwk” ujarnya. Gak enak banget nih. Setelah race selesai akhirnya saya tahu apa penyebab start yang lain dari yang lain tersebut [klik disini] […]

  2. tahun depan rekor pake angka start 1 juara dunia… sejak era 4tak belum ada yang juara dunia pake angka start 1… 😀

  3. Marc Marquez menang lagi … berharap sisa 9 seri lagi juga disapu bersih podium 1 sama Marquez. Mumpung sedang top perform RC213V-nya. Digeber abiss Marc !!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..