CBR

Intermezzo: Asiknya Dapat Inden Nomor Awal Yamaha R25.. Josss

R25

Kobayogas.com – Mata perih, punggung pegal, bokong panas, pala pusiang mantengin layar komputer terus menerus saat countdown inden resmi Yamaha R25 akan dimulai. Inilah saat saat yang paling mendebarkan…saat penentuan!

Telunjuk kanan siap di atas mouse, detik pun berlalu…58..59..00 … Ngoonggg, gas poolll, ban depan pun wheelie sedikit… kepala ditundukkin sama rata dengan tangki… melesat secepat peluru dannnn… masuk…jari jemari menari lincah di atas keyboard mengisi semua persyaratan registrasi yang diminta…selesai! Tinggal menunggu konfimasi…

Membayangkan seperti ini
Membayangkan seperti ini

Harap harap cemas menunggu email, tiap 2 menit dilihat, belum ada, cek lagi, belum ada lagi… 15 menit berlalu dan akhirnya, konfirmasi itu tiba!! Selamat kepada Bapak Yogas, sebagai pemesan pertama Yamaha R25 anda berhak mendapatkan fasilitas fasilitas sbb:

r25-2 r25-3

  • Yamaha R25 berwarna biru akan dikirimkan palinglambat hari Sabtu 24 Mei 2014
  • Anda berhak memilih ukuran helm dan jaket hadiah spesial
  • Anda berhak memilih SPG yang akan menyerahkan motor tersebut
  • Kami, tim Yamaha yang akan langsung memberikannya kepada anda di rumah

Ahhh nikmattt josss, kapan lagi merasa seperti selebritis gini, motor josss, warna joss, hadiah josss, didampingi SPG pulak nanti… pokoknya uee….. PI!!! PI!!! Bangun!!! Susah amat sih dibangunin dari tadi, bangun! Tar kesiangan ngantor loh….  Wooohhh wasyeeemmm cuma mimpi doang… ya udah, bangun, ambil handuk dan melangkah gontai ke kamar mandi… Aku rapopo lads…

tidur

akurapopo

 

About Kobayogas 3303 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

82 Comments

  1. Wuiihhh… Bang Kobay ternyata diam2 menyalip ditikungan ikut inden jg… Selamat ‘Bang… Heuheuheu…

  2. Ea.. Bener dugaan ane, om kobay ngilang di detik2 pertama pasti sibuk nginden wakaka.. Selamat om, tak tunggu reviuw nya stelah kepasang banana er limolas ;p

  3. Haha…. Maneh emang masih kuat begadang? Ati2 rematik kumat ah…
    Wkwkwkwk…

    * ga sabar nunggu delivery

  4. Ketepu dah… wkwkwkwkwkwwkwk….. udah berius2 aja tadi bacanya, sayur asem……..wkwkwkwkwkwkwwk………….

  5. Wkakakakakakakakkkk…. ngakak tenan saya baca ini kang, insyaalloh mimpinya terwujud, cuma minus SPG aja, xixixixiiiii…. :p

  6. ghahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…ha…ha…ha… piye to, kirain beneran

Yuk Tinggalin Jejak Lads..