image

Kobayogas.com – Entah harus bilang apa nih sama adik KBY yang ketemu gede…bro Pandra MMblog, kisahnya diberikan kepada KBY untuk dimuat dalam artikel Merinding Series…suwun masbro (iwb style)

Ini cerita dari penunggu rumah saya (pandra) di cianjur, cikalong kulon.. Waktu itu, rumah saya di cianjur lagi butuh perbaikan, maklum rumah kayu Om Kobay.. Nah, di belakang rumah itu ada kolam ikan yang lumayan besar, waktu itu babeh lagi ngobrol-ngobrol sama pengurus rumah yang sekalian jadi tukang. Kebetulan akses dari rumah saya ke rumah penunggu rumah itu mesti lewat kolam ikan..

Waktu itu kejadiannya maghrib, saya lagi di dalem rumah, sedangkan babeh lagi ngobrol sama sang suami penunggu rumah. Tiba tiba kami semua di kagetkan oleh suara teriakan histeris dari arah kolam…sambil bertanya tanya dalam hati kami semua berhamburan keluar menuju ke arah kolam di belakang. Ternyata istri sang pengurus rumah sudah tergeletak pingsan di jalan menuju rumah, dekat kolam dengan piring dan gelas berisi pisang goreng serta kopi berhamburan di lantai.

Segera kami semua menggotong si istri ke dalam rumah, setelah siuman satu jam kemudian, si ibu bercerita bahwa ketika dia sedang membawa makanan dan minuman menuju rumah dan tengah melewati kolam, dia melihat sosok wanita berbaju putih sedang duduk di pinggir saung yang berada di tengah kolam, sedang merendam kakinya ke dalam kolam… Sialnya, wanita tersebut melihat si Ibu dan memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan retak-retak mengerikan sehingga membuat si Ibu pingsan…
image

Malem2 babeh penasaran, ngintip-ngintip sampe begadang, gak keluar lagi sih, hanya suara tawanya aja yang kedengeran… Kebetulan juga babeh suka memelihara binatang mati yang dikerasin..kalau malam malam kebetulan lewat diantara binatang binatang itu, kita bisa merasakan mata mereka mengikuti gerakan kita…hiiiii…emang kedemenannya makhluk astral patung dan binatang keras gitu….

Itulah salah satu cerita milik bro Pandra MMBlog yang sudah berkenan memberikannya kepada KBY… Selamat malam jumatan lads… Watch your back 😀

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

77 COMMENTS

  1. dulu……………… rumah nya ayahku hawanya hangat dan wangiii banget………………….
    ternyata ada orang yang baru meninggal dan dimakamkan deket tembok rumah
    sekian

  2. Kalo ane pernah 2x dpanggil kunti sma poci wktu msh SD dliatin jg,si kunti di depan rumah,trus klo si poci dblakang rumah,sma liat si poci wktu plg mlm abis main,si poci dpn pger tetangga,akhirnya g jd pulang

  3. pernah pas waktu masih bujang 3× dihantui poci pertama kali liat gak bisa tdr kepikiran terus pas nongol ke3× gw lawan trs aq ngaji mlm itu juga
    nb. hantunya dikamar ane (dirumah ortu dulu) pernah paman pas waktu nginap dikamar ane dibalik sampe ndlosor trus ada juga adik perempuan ibu pas nginap disitu mau dipegang tangan raksasa pokoknya kamar ane serem bgt sampe skrg stlh saya punya rmh sendiri gak ada yg berani tdr disitu !

  4. kl om Kobay yg liat hantu nya pasti om Kobay teriak:iiihh,,, seremm cyiinnnn,,, eke kabyur dl akh,,, terus sambil nenteng sepatu hak tinggi nya om Kobay lari tunggang langgang berasa dikejer satpol PP.wkwkwkkwkw..
    becanda ya om.peace,, :*

Yuk Tinggalin Jejak Lads..