CBR

Merinding Series: Ditebengi Hantu Perempuan Gantung Diri…

Kobayogas.com – Kisah ini terjadi jaman KBY kuliah. Saat apel ke rumah mantan pacar, kebetulan tidak bisa malam minggu, akhirnya (sialnya) KBY berkunjung deh melepas rindu di malam Jumat!!…

Dari daerah kostan di Dago Timur, KBY melaju ke Cigadung Wetan dengan rindu yang membuncah karena sudah hampir 2 minggu tak jumpa mantan pacar. Setelah memastikan doi ada di rumah, lepas Isya KBY beranjak pergi dengan motuba kenangan, Escudo JLX 96′ warna unyu unyu gelap.

Memasuki area Cigadung pesantren, jalanan terlihat lengang… bertanya dalam hati, lah baru juga jam segini, mungkin karena habis gerimis kali, jadi pada males keluar… Memasuki gang Cigadung Wetan yang hanya muat satu mobil, suasana malahan semakin sepi… Ini orang – orang pada kemana yak? Biasanya gak gini gini amat….KBY ngemeng sendiri.

Melewati sebuah rumah, tiba-tiba bulu kuduk merinding… weleh ada apa ini… batin KBY. Mobil berjalan perlahan melewati gang, itu rumah mantan pacar memang hampir di ujung, dan rasanya gak sampai-sampai… bulu kuduk pun merinding tanpa henti, malah ditambah semerbak harum bunga kamboja… sampai pada suatu ketika KBY sekilas melihat ke spion tengah….

Modiaaarrrrr… KBY kemudian menyebut asma Allah… tak berani menatap lama, hanya sepersekian detik saja, KBY melihat satu sosok wanita berbaju putih tertunduk duduk di bangku belakang… Sambil meembaca ayat suci sebisanya KBY kebut di gang sempit itu, mobil pun melesat kencang, jalanan yang saat itu belum dilapisi aspal, membuat mobil terguncang hebat.. namun KBY tak peduli.

Sampai di depan gerbang rumah mantan pacar, KBY klakson sejadi-jadinya… tetap tak berani melihat ke spion tengah…tak lama calon adik ipar berlari membuka gerbang, dan Escudo pun melesat memasuki pekarangan… Baru saat itu KBY berani melirik ke spion tengah…sudah tidak ada.. Alhamdulillah.

Mertua pun menyambut di pintu, sejenak mulutnya komat kamit saat KBY mencium tangannya tanda hormat… lalu ubun-ubun KBY ditiupnya. Indit siah!!! Serunya… (pergi kamu!! – red). Sedikit tergagap KBY menceritakan apa yang barusan terjadi…ternyata pagi tadi ada perempuan mati gantung diri, dan KBY persis melewati depan rumahnya tadi…hiiiii

Mantan pacar malah berkata…”Wah si Aa hebatan, wantunen kadieu malam Jumaah (Wah si Aa hebat, berani kesini malam Jumat)… Baaahh semua demi cinta kelessss…

*foto-foto besok saja menyusul, merinding nih ngetiknya hiiiii

About Kobayogas 3307 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

74 Comments

  1. wahaha… terbukti!! kekuatan cinta mengalahkan segalanya
    tapi saya kadang nyengir mas bro, namanya “si cewe” / mba kunti emang suka nebeng.
    dulu(sebelum peka) saya pernah bawa motor malem2 padahal masih jam 8 motoran sendiri rasanya berat trus nengok ban ga kempes. di goyang2 kanan kiri juga berat. anehnya emang saya mau lewat pemakaman umum sih, nah setelah lewat tuh TPU bobotnya normal lagi.

    nah ada juga pengalaman tahun kmrn mas bro, temen2 saya pada main kerumah dan pulangnya jam 1.30 dini hari. entah kenapa saya dapet gambaran di motor temen saya udah ada yg duduk manis :p.
    dan ternyata benar. dalam stgh perjalanan pulangnya si teman ini, dia sms. “kok aku mual2 ya, trus agak berat badannya. ga enak gtu”. berhubung saya tau dr sebelumnya ya saya kasih tau kalau dia bawa penumpang, dan mau menyerap tenaga nya.
    besoknya dia ngambek2 ngeri dah. cuma bisa ketawa akhirnya 😀

    maaf panjang, bagi pengalaman mas bro

  2. wah cerita sisi lain Kobay masa pacaran, pasti foto yang sebenarnya susah gak kaya sekarang ada hp berkamera, dulu bebergian jarang bawa kamera.

    Ceritanya di Bandung agak seriuas bacanya sambil Nonton Dunia Lain Live,jadi resep baca Cerita lanjut Fotonya walau ilustrasi Lokasi

  3. Hahaaaa.. wanian cenah,, padahal geus rek pingsan kasieunan.. meuni purat perot kitu.. Gkgkgkgk.. Nya ngaranna ge demi Anjeun..

  4. inilah alasan kenapa Ane paling males banget kalo nyetir mobil sendirian malem-malem, takut ada “penumpang” -..-” sereeeeeem.. mau berhenti tiba2 ya ga mungkin.. kalopun bisa berhenti tiba2, takutnya pas mau keluar mobil ga bisa, gara2 “dikunciin” mobilnya.. hiiiiiiii!!!! wkwkwkwkwk :O 😀

  5. Ane setuju! 😀 kalo di motor, bisa berhenti dan turun lalu berdoa dengan tenang.

    kalo di mobil, mau berhenti tiba2 bahaya.. nah kalo sudah berhenti, lalu mau keluar mobil, takutnya malah “dikunciin” mobilnya, waduh.. berabe urusan 😀

  6. Om kata orang pinter sperti sya 😉 supaya klw naik mobil spya gak diikutin makhluk astral tsb, sebaikny taruh di dalam mobil sperti jahe, bawah merah, bawang putih, bangle, tebu ireng pilih salah satu, saya sdh mmbuktikan :mrgreen:

      • Klw ane pribadi suka ngantongin jahe d celana, boleh percaya atw tidak selama lewatin tempat angker2 alhmdulliah gk prnah dganggu, pernah jga waktu jaga klinik, pd jenazah meninggal spya dipastikan meninggal dn sya bikinkan surat kematian, malam2 jam 2-an ada yg ketok pintu, smbil mnggil sya, sya bukain pintu kmr dkter jga, sya buka tidak ada siapa2 sja, sya positif thingking aja, jdi dia mungkin mental sma yg sya kantongin

        Ada kok blog yg bahas tanaman atau buah yg disuka maupun dibenci/menolak sma makhluk astral

  7. Nih kukasih doa, tinggal dihapalin, Lain kali kalau ketemu lelembut lg tinggal baca 1x saja, mereka dah pd takut, doanya :
    allahumma bariklana fima rozaktana wakina adzabannar..

    • Setuju tuh om.. dulu juga di daerah nenek di jawa barat ada pernah cerita demikian… ceritanya begini :

      aya budak TK balik ngaji, pas dijalan manehna reuwas pisan nempo aya anu ngejeblag hideung.. atuh eta budak meuni geumpeur pisan, kusabab di sakolahna doa anu diajar karek doa rek dahar, sabari wani tur geumpeur nya ku budak eta di bacakeun : “ALLOHUMA BARIKLANA PIMAROJAKTANA WAKINA ADABANAAAAAAR…..”
      eta si jurig langsung ngabeuleuceut lumpat sabari ngomong : ” anjriiit..!! saumur-umur aing kakarek pisan rek di hakan ku budak leutik… aing maah…!!!

      tolong ditranslate-in ya om kobay… agar bisa jadi pelajaran buat lads yang lain..
      hiiiiii……

  8. Asik! Demi cinta! Nice share! Gak kebayang, padahal kang yudi dulu pernah kasih cerita yang mirip. Tapi kalo gak mengalaminnya sendiri mana terasa. Tapi siapa mau dikerjain setan. 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..