CBR

Tidak Ada Itu Yamaha R15 V.3 … Jangan-Jangan Nanti Tidak Ada Itu Yamaha R25…

yamaha R15 v3 juga

Kobayogas.com – Awalnya baca link yang dikasih sahabat lovemotobike.com disini yang dapat dari bikeadvice bahwa sedjatinya, tidak ada itu Yamaha R15 v.3 …. laaahhh kepriben iki …

Bikeadvice mengemukakan bahwa mereka telah mendapatkan brosur R15 terbaru dan cetakan tergres dong pastinya. Setelah disimak, tidak ada perubahan pada data spesifikasi dengan R15 v.2 .. loh jadi apanya donk yang baru? Ladalah cuma permainan warna dan striping saja lads…waseemmmbb 😀 diapusi Indihe jare IWB…

Ah ya sudah dari awal juga memang gak pernah tertarik sama si R15 jadi ya cukup tau aja. Namun bagaimana dengan kawan kita lainnya yang sudah melambungkan harapan segede gunung coba? Bagaimana rasanya kena kibul? Sudah kasak kusuk senang bahwa performa R15 v.3 yang konon akan masuk sini ada kenaikan dari 17 dk menjadi 18 dk. Apa ora heboh lads?

yamaha R15 v3

Yasudah, ambil saja hikmahnya, tetap ada kok R15 tapi ya yang v.2… daripada gada kan? hehehe. Eh jangan-jangan R25 juga berita bohong juga? Waduh gawat tenanan kalau begitu mah… kena dobel apusan bisa bisa botak sariawan bin ndlosor ala IWB 😀 embrace yourself sahabat FBY….

Artikel ringan lads… geber sambil wheelie juga boleh hehehe

About Kobayogas 3437 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

108 Comments

  1. wkwkwk rame2 di apusi…. tp kalo cm selisih 1 dk mah ga ngaruh kali ? toh orang pake jg ga full power tho ?

  2. Kalo sampe R25 isapan jempol belaka, yg pertama kecewa pasti om kobay.. 😀

    Gak lah om, org udh ada yg type balapnya kok..
    Udh ada wujud jadinya..
    Ketauan ni om kobay ngidam benar R25.. 😀

  3. Santai aja bang kobay,kalo ane perhatiin bang kobay g pernah komen bagus dikit kalo beritanya dr yamaha?tul ga?netral lah bang….beda kalo beritanya dr merk sebelah ato merk eropa,dibagus2in n dijunjung langit deh..cape ndengernya

    • Oia, lupa bilang, kalau berkenan, mangga diacak acak artikel seputar Yamaha di blog pinggiran ay ini… kalau ada sama sekali yang gak bagus… ay terima deh dibilang gak netral hehehe… yuuuu 🙂

  4. om kobay galu nih…………. wkwkwkkwkwkwkwkw curhat ya om…………. wkwkwk
    nek aq sih ra popo om……… arep nongol 17ps apa 18ps paling mung nyawang om………. tapi nek r25 pancen pengen om…….. cuma piti nya lom siap om… wkkwkwkwkwkw 😆

  5. brarti india versi lokal… versi global dari YIMM lom jelas neeh xixixixi
    apa ada yg siwer baca spek global kali yee

1 Trackback / Pingback

  1. Yamaha R15 v.03…??? Hahahahahaa…!!! | Ferboes Richardson

Yuk Tinggalin Jejak Lads..