CBR

Topi Baru Baby Shiro Z

image

Holla lads,
Masih menyambung artikel artikel yang kemarin dan masih di tempat yang sama..KBY beliin sesuatu buat si Shiro Z, hitung-hitung hadiah karena dah 9 bulan ini nemenin KBY beraktifitas hehe..

Sebenarnya, inilah tujuan utama KBY datang ke JDM menemui om Indra..yup, transaksi topi baru limpahan Z800 yang sudah tak terpakai…

Selain janjian transaksi, memang sekalian mau tes Z800 seperti yang dijanjikan om Indra, eh malah dapat bonus banyak, dari mulai ngetes ketinggian Z800 standar, impresi ER6F, ngetes knalpot RX8 di N250FI (yang ini artikelnya lom nongol, sabar ya hehe), sampai beli minuman kaleng yang hyper overpriced hehhee…

Menurut KBY sih, topi baru si Shiro membuat tampilannya lebih modis dan sedikit elegan, karena bentuknya yang tidak terlalu besar, tidak tinggi dan tidak lebar, pas singkatnya. Selain itu buat KBY berguna untuk menutupi speedo yang kepanasan karena gada tudungya saat berkendara siang hari, juga sinarnya saat malam terlihat makin terang hehe..

Sayang karena KBY sibuk merhatiin dan tes motor lain, proses pemasangannya gak kefoto deh.. Cekibrot lads penampakan topi barunya…

image

image

image
Penampakan saat terang...
image
Penampakan saat gelap

image

Bonusnya Jinri Park lagi ya hehehe
image

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3423 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

70 Comments

    • Itu yang ori ditimpa tapi bukan ditempel di atasnya, dikasih space dikit pake bracket, jadi sengaja ditonjolin sedikit biar ada efek capit hehehe…

    • Gak cukup mangbro kalau pake plat standar…gak segede ninja WSnya…malah wagu kalo dipaksain jadinya…karena nongol sisi2 platnya pasti…

  1. kmren juga buat NVL ada tapi, dari ninja L gtu, bentuknya agak mirip cuman dimensinya lebih kecil kali yah….ciamik loh masbro….tapi nih motor plat nomer kemana yah?….

    bonusnya oplasan aaah….

  2. er6f yg di foto garang bgt head lampnya..
    dilihat dari dpn wihhhh kayak bukan ninja 650aja…
    kayak sesuatu beyond 1000cc

  3. om,itu bukannya vixor ninja R?

    sori kalau salah,soalnya saya make visor ninja R juga dan bentuknya mirip banget

Yuk Tinggalin Jejak Lads..