GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sepeda Kawasaki? Memang ada? Namanya juga bisnis, pas lagi ada momen yang pas kenapa gak dimanfaatkan sekalian? Sekarang kan lagi rame soal sepeda ya? Nah meskipun menurut KBY sendiri agak terlambat untuk pasar Indonesia, tapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Seperti apa penampakan sepeda buatan Kawasaki tersebut? Bagaimana dengan harganya? Ternyata bagi kaum mending kaya KBY ini ya mending Ninja ZX25R daripada Sepeda Onthel..

Kawasaki Motors Enterprise (Thailand) Co.,Ltd. pada 2 Desember 2020 meluncurkan Road Bike aka sepeda balap yang harganya lebih mahal daripada MOGE ! .. Tentunya dari Moge seken Non Paper ye, tapi kalau moge entry level 4 silinder kaya ZX25R ya mahalan sepeda ini! 

Betul lads, di Thailand rilisnya, makanya sepertinya sih bisa dimaklumi kalau telat, mengingat di Indonesia justru minat sepedahan terlihat sudah mereda dan kembali ke fase awal, yaitu hanya para maniak sepeda atau yang konsisten ingin olahraga yang tetap rame, yang kagetan udah pada kecapean awoookk..

SPESIFIKASI SEPEDA KAWASAKI ROAD BIKE

Tidak disebutkan Kawasaki bekerja sama dengan perusahaan sepeda mana, tapi dikatakan Road bike Premium Kawasaki ini memiliki build quality yang halus dengan frame carbon fiber – termasuk handle bar dan wheel set-nya, serta part lain yang berkualitas tinggi dari Shimano yang dihiasi dengan warna-warna unik khas Kawasaki. Berkat warna lime green, Road Bike Kawasaki ini akan mudah dikenali – seperti motornya.

Untuk Group set nya sendiri, Sepeda Kawasaki ini memakai Shimano Durace yang harganya kalau di Indonesia ada di kisaran 50 jutaan. Cleguk.. Nah pertanyaannya, dengan harga di atas Ninja ZX25R, kira-kira bagi penghobi atau maniak sepeda menarik gak ya? Karena menurut para pemerhati sepeda, untuk jenis sepeda balap premium kelas tertinggi masih dikuasai merek-merek asal Italia seperti Willier, Pinarello, Colnago dll.

Biasanya sih, biasanya, yang sudah main merek males ngelirik di luar itu, kecuali emang pengen aja karena duitnya kebanyakan dan merasa unik hehehe.. Lagi pula katanya sih yang premium justru gak pake rem cakram loh. Entahlah

Daritadi gak disebut harga Kang, jadi berapa dong harga sepeda ini?

HARGA SEPEDA KAWASAKI ROAD BIKE CARBON

Pada dasarnya para maniak atau pemerhati sepeda sudah mahfum dan nggak kaget kalau harga road bike kelas premium memang mencapai ratusan juta rupiah. 

Kawasaki Thailand memberikan harga untuk Sepeda Balap / Road Bike seharga 349.000 Baht Thailand, atau sama dengan Rp.163.250.787,70 Rupiah Indonesia ( kurs 1  THB sama dengan Rp.470,31 Rupiah Indonesia ).

Tentunya bagi kebanyakan atau mayoritas orang, tentu sepeda seharga Rp. 163 juta itu gak make sense alias gak masuk akal, dan KBY termasuk di dalam orang orang tersebut wkwkw.. Untuk sebuah sepeda yang jelas memakai tenaga putaran kaki untuk membuatnya bergerak ya mahal pake banget! Mungkin karena duitnya gada ya, jadi bilangnya mahal.. 😀

Jelas bagi kalangan mendang mending mendung uang senilai segitu mending buat beli motor bagus, mobil kek, atau sawah, rumah, investasi dll.. Wkwkw ya ga usah dipikirin karena target pasar barang mewah seperti sepeda Kawasaki tersebut bukanlah kalangan mendang mending. Pasarnya jelas ada! 

Mending Ninja ZX25R daaahh, sisanya udah bisa bikin lebih kecot bin kenceng awoookk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

17 KOMENTAR

  1. shimanonya sendiri udh 50jt
    yg bikin mahal sisanya itu perangkat rem nya pake brembo kali mang …. wkwkwk

  2. masuk barisan kaum mending deh… dulu jaman scorpio-z gen-2 baru rilis, liat sepeda 80jt aja uda mules

  3. wah mang kobay ikut2an iwebeh ….
    kolom komen sirkuit mandailing eh mandalika ga di buka …. hehehehe

  4. bakal jadi target nomor satu para begal sepedah … ati2 buat pengguna jalan lain, lecet baret senggol gedubrak awto bikin nangis ganti rugi nya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..