Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sebelum KBY masuk ke ranah pembahasan hasil test ride All New Scoopy terbaru yang dilakukan oleh dua orang, Sena dan KBY sendiri, kita akan bahas yang sepertinya lebih menarik untuk diperlihatkan kepada pembaca, yaitu modifikasi Honda All New Scoopy 2021! Terdapat 3 unit Scoopy hasil modifikasi yang diperlihatkan sebagai unit display. Dari ketiga All New Scoopy modif tersebut mana yang paling pas dengan selera lads?

3 MODIFIKASI ALL NEW SCOOPY

Pada saat KBY dan Sena memasuki arena panggung All New Scoopy 2021 terbaru, seperti yang sudah bisa ditebak, tidak hanya ada unit standar saja yang memiliki 4 varian, Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige.. tapi AHM juga menampilnya eh menampilkan 3 unit skutik retro yang sudah dimodifikasi!

Terlihat ada 3 unit All New Scoopy modifikasi, setelah ditelaah lebih lanjut, 2 unit display diantaranya dibuat oleh 1 workshop alias bengkel. Seperti apa penampakannya? Kuy kepoin lebih lanjut dulu

ALL NEW SCOOPY 2021 MODIFIKASI FASHIONABLE

All New Scoopy modifikasi fashionable ini garapan dari R-Autoworks Jakarta. Seperti namanya, fashionable, lebih mencirikan atau menonjolkan sisi chic, fresh, segar, uwu uwu dan ceria ala remaja.. Seperti ini penampakannya

Untuk detail apa saja yang diubah dan apa saja yang terpasang, silakan dilihat spesifikasi All New Scoopy modifikasi Fashionable di bawah ini:

ALL NEW SCOOPY MODIFIKASI CAFE RACER

Berikutnya adalah modifikasi All New Scoopy bergaya cafe racer yang dimodif oleh Mas Atenk dari Katros Garage, modelnya mengingatkan kita pada Vespa atau saudaranya sendiri yang sudah dimodif bergaya serupa, yaitu Genio Cafe Racer..

Sesuai julukannya, konsep modifikasinya lebih ke sporty atau racing, kental banget nuansa sporty-nya lads.. Seperti apa penampakannya? Scroll ke bawah yes..

Untuk detail apa saja yang diubah dan apa saja yang terpasang, silakan dilihat spesifikasi All New Scoopy modifikasi Fashionable di bawah ini:

ALL NEW SCOOPY MODIFIKASI STYLISH LUXURY

Nah ini adalah hasil modifikasi yang terakhir, hasil garapan bengkel modifikasi R-Autoworks. Sesuai konsepnya, model modifikasi ini menerapkan hal yang berbau kemewahan sekaligus bergaya – stylish luxury.. Begini penampakannya lads..

Untuk detail apa saja yang diubah dan apa saja yang terpasang, silakan dilihat spesifikasi All New Scoopy modifikasi Stylish Luxury di bawah ini:

Semoga bermanfaat lads. Dari ketiga modifikasi All New Scoopy 2021 tersebut, mana yang sesuai dengan selera? Kalau KBY dan Sena senangnya garapan Katros Garage yang sporty, mungkin karena selera kita sama, senang yang berbau sporty gitu hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

8 KOMENTAR

  1. vote rwb cafe racer …
    masih menanti all new vario 150 dgn new engine dan disk brake belakang … klo ga cocok putar haluan ke aerio 155 …. hehehe

  2. Yang sporty kalo behel nya di cabut bisa kliatan lebih keren lagi sih.
    Ga boleh dicopot ya sama ahaem?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..