banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah pada tau ya bocoran berjilid jilid 😀 All New Scoopy terbaru akhirnya jadi kenyataan, buat yang mantengin blog ini pastinya sudah tau, tinggal nunggu gong-nya dan penampilannya aja, karena sejauh ini memang gada spy shot dari skutik retro terlaris ini. Tapi gak masalah, per hari ini AHM sudah merilis sang Skupi anyar, so biar puas melototin dari segala sisi, berikut KBY jembreng galeri foto Honda All New Scoopy 2021 yang didapatkan dari AHM.. versi jepretan pribadi menyusul yaa…

All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda dari skutik yang lahir pada tahun 2010 tersebut.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

 

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

POWER CHARGER MODEL USB!

Honda mendengarkan keinginan para konsumennya, agar tidak membeli lagi adapter, kini All New Scoopy terbaru menjadi trendsetter di kelasnya, power charger di dalam laci sudah model USB, tinggal modal kabel charger aja, selesai!! Asiiikk, kaya Kymco nih sekarang. Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

4 VARIAN DAN 8 WARNA ALL NEW HONDA SCOOPY 2021

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19,950,000.-

All New Scoopy Sporty Red
All New Scoopy Sporty Black
All New Scoopy Fashion Blue
All New Scoopy Fashion Cream

Varian Stylish dan Prestige merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20,750,000.-

All New Scoopy Stylish Brown
All New Scoopy Stylish Red
All New Scoopy Prestige White
All New Scoopy Prestige Black

Bagaimana dengan soal kualitas cat mang? Nah ini yang menarik, jika kombinasi dan bidang yang kena cat sudah banyak dibanding skutik model lain, maka untuk membuat catnya awet dan tahan lama di Scoopy memang harus merogoh kocek lagi, kasih clear coat tambahan.. maka Honda Scoopy kinclongnya akan tahaaann lama..

Nah lads, suka warna apa nih?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

17 KOMENTAR

  1. Makin keren aja Scoopy nya?
    Vario 125 kira kira kapan ada facelift ya mas?
    Bocorannya di artikel aku cari belum ketemu ?

  2. Uaaasssyemm..bikin ngenCezzzzz .
    Charger adv saia masih pake adaptor kalah ame Scoopy ni , iritnya sama walau bawanya njengat njengat Wuzzzzzzz ?
    Tapi keylessnya Nampuol , 3 kelas diatas sebelah
    Ngah ngah ngah ?

  3. Bener2 dapet klasik retro atau apa deh istilahnya….namun tetap modern futuristik.
    Ispirasi buat sebelah Nyontek ?

  4. cakep dan makin lengkap. tapi knp skupi kmari2 malah banyakan batangan yg make ya 😀 wkwkwk Kl coating semacem scuto gitu mau ngga nyemprot motor? kira2 brapaan ya mang? mau bungkus ontel sy

  5. Kang Kobay aloha…
    Kang, inyong arep takon.
    1. Itu kuceng gemez pakai dasi apakah kuceng nya Mba Riri KMI?
    Kok maniz kaya Mba Riri.
    2. Mba Riri KMI motornya apa ya Kang?
    Tolong direview,hehe.

    Terus ini ada titipan pertanyaan dari Nyonyah,
    “Apakah betul design PCX 157-nya akan sama plek jiplek dengan PCX 125 Ngeropah?”
    Karena kemarin inyong ngomong sama nyonyah, itu PCX udah mau nongol,
    design kek nya sama dengan eropah, design mirip Vorsah.

    Eh malah dijawab “mirip lampu belakang doang. Kalau design kaya gitu mah, gak jadi jual variem dan ganti PCX”

    Kata bojo design gak kaya vorsah Kang.
    Secara dia sudah nunggu design vorsah sejak lama di motor 150an cc.

    Gitu Kang, sekedar sharing.

    Untuk Scoopy, semoga lariz, inden mengular, kaya gerbong kereta Pertamina, hehe
    Aamiin.

  6. makin lama harga motor semakin wah, apa saya yg tak mampu untuk beli motor baru ? sekelas scoopy saja sudah 20an, vario 125 nanti berapa ya ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini