Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Saat dilanda kebosanan terhadap motor kesayangan, apa yang biasanya dilakukan? Kalau KBY sih modifikasi jalannya! Gak harus mahal dan sesuaikan bujet, misalnya hanya ganti spion pun selama itu bisa membuat beda ya gak masalah. Nah kalau membuat si motor terlihat jauh berbeda, maka urusannya gak jauh jauh dari cat atau decal/ cutting sticker, dan KBY memilih decal untuk si Zeref CBR250RR pakai liverynya Petronas SRT! Keren juga sih kata yang punya wwkwk, begini penampakannya!

Biar ga bosen dengan tunggangan kesayangan, salah satunya dengan melakukan modifikasi, pasang aksesori apa kek, atau ngulik CVT buat skutik, ganti shock breaker atau knalpot juga silakan. Bebas, sesuaikan dengan isi kantong.

Decal atau yang akrab disebut cutting sticker merupakan sarana pembeda yang paling pas, solusi membuat tampilan tunggangan menjadi berbeda dari tampilan asli atau standar-nya. Bahkan ada loh yang setahun bisa berkali kali ganti tampilan dengan bermain decal doang, dan memang hal tersebut lebih efesien dibanding bermain gonta ganti cat.

Bukan gak boleh sih kalau mau gonta ganti cat juga, bebas aja, tapi lebih makan waktu dan kalau catnya berkualitas baik harganya juga gak murah. Terus kalau bosenan berabe juga, bisa habis berapa itu wkwkw – ini gak berlaku buat sultan tentunya yes.

HONDA CBR250RR LIVERY PETRONAS SRT

Awalnya adalah iseng.. saat melihat postingan lek Joko alias Joe Motoblast di Instagram-nya ada Nmax memasang decal Petronas SRT, KBY bertanya, kayaknya di CBR lucu juga ya cak.. ? Sudah ada yang pasang belum? Lek Joe menjawab, wah boleh tuh, sejauh ini belum ada lek.. Gimana kalau kita bikin? Deal dah jadinya, project CBR250RR Petronas SRT!!

 

Kebetulan KBY memang senang dengan livery tim balap Fabio Quartararo tersebut, awalnya mau mengadopsi plek livery original Petronas SRT Yamaha itu, tapi biar ada sedikit perbedaan dan lebih enak serta terkesan agresif saat dilihat maka diberikan lah list merah dari fairing hingga tangki.

ini versi orisinal Petronas SRT

Selain itu KBY gak mau ada nomor, meskipun suka sama FQ20 tapi inginnya bagian kepala itu bersih hehe. Dan terakhir, visit Malaysia minta diubah menjadi visit Indonesia!! Yesss, i love this country lads!!

versi modifikasi

Karena Motoblast lagi banyak order, pesanan KBY baru datang sebulan kemudian wkwkwk, hari Senin kemarin lah, terus pasang di rumah sama kang decal langganan yang dulu masangin Samehada GSX-R150 jadi warna GSX-R600 😀

Soal harga habis berapa, Decal Livery Petronas SRT untuk CBR250RR adalah sementara pemasangannya kena biaya 200rb (deal di 150rb tapi KBY kasih lebih soalnya ternyata susah masangnya wkwkwk). Mangga penampakan lengkapnya ada di bawah ini lads.. Semoga menginspirasi..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

30 KOMENTAR

  1. Mantab, warna hijau tosca kerap disebut sebagai warna yang dominan di alam surga,

    Semoga yang suka warna tersebut adalah salah satu tanda calon penghuni surga. Amin

  2. @pralon air,
    Petronas memang identik dengan yamaha bro, khususnya semenjak petronas ikut di motogp. Nama petronas semakin di kenal, terkenal dan diperbincangkan di dunia. motogp itu kiblat dan trend setter otomotif di dunia.

    Walau sudah lebih dulu ada tim petronas di F1, moto2, moto3, dll tapi kan tidak populer seperti sekarang bro hahaha.. baru setelah ada petronas di yamaha motogp sekarang banyak orang yang suka livery petronas, banyak yg modif livery nya. termasuk mang kobay…

    • Kalau baca dan liat foto dengan seksama, mamang paralon air gakan komen gitu wkwkw…

      Ay kususon ke Petronas SRT yang dipake FQ20 dan FM21 .. udah jelas itu livery identiknya ke mana… Yekaaaan 🤣🤣🤣

  3. Wogh tidak nasionalis. Harusnya pertamina fastron donk. Kan katanya om.kobay pengikut oli sesat😀😀

  4. ijonya petronas emang unik sih. btw dari lek joe datengnya nanti satu rol utuh blm dipotong apa udah potongan tinggal dipasang tukang stiker?

  5. Mantaaaappp jiwaa mang,mau tanya itu decalnya waktu datang rari lek joe sudah potongan apa masih harus potong2 sendiri?? Rencana mau psen siech,klu udah potongN kan bisa psang sendiri..heheheheheeh

  6. bantu jawab om, krn pertanyaannya mirip gw wkwkw. …”Rol utuh mang.. tinggal kelet” -mang kobay

Yuk Tinggalin Jejak Lads..