GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Palembang merupakan kota besar yang ada di Indonesia dan memiliki beragam keindahan alam. Ada banyak tempat wisata Palembang yang indah dan menyenangkan serta cocok untuk mengisi hari liburmu bersama keluarga atau kerabat. Memang saat ini kondisi sedang tidak memungkinkan bagi kita untuk melakukan jalan jalan, apalagi kalau bukan karena pandemi Corona, tapi namanya semangat tetap harus ada ya lads.. So jika nanti setelah bencananya berakhir dan lads mempunyai waktu libur yang cukup panjang, jangan lupa berkunjung ke tempat wisata Palembang seperti berikut ini.

1. Taman Punti Kayu

Taman punti kayu merupakan tempat wisata yang menyajikan pemandangan hutan indah dengan panorama alam yang menyejukkan. Taman ini menjadi salah satu rekreasi keluarga favorit yang ada di Palembang.

Taman punti kayu berada di Jalan Raya Palembang, tepatnya Jl. Kol H Burlian Km 6,5 Palembang. Pada hari libur taman ini selalu ramai oleh banyak wisatawan. Agar perjalanan liburan lebih seru, kamu bisa sewa mobil di TRAC dengan mudah dan secara online.

Ada banyak keseruan yang bisa kamu lakukan di taman ini bersama keluarga, seperti, memotret jembatan gantung dan replika keajaiban dunia, bermain seluncur air di Waterboom dan berbagai wahana water Park, melihat beragam koleksi satwa, menikmati wahana permainan, flying fox, perahu bebek, taman burung. Serta bersantai di bawah pepohonan pinus sembari menikmati sejuknya angin. 

2. Jembatan Ampera

Palembang sangat terkenal dengan wisata jembatan Ampera yang cukup megah. Kamu bisa berkunjung ke jembatan Ampera bersama keluarga atau teman kapanpun. Waktu sore hari menjadi waktu yang pas untuk menikmati keindahan alam Palembang di jembatan Ampera ini.

Pada tahun 2018, jembatan Ampera dibuat lebih menarik dan direnovasi agar terlihat lebih cantik untuk menyambut acara Asian games. Terdapat beragam bangku di pinggir jembatan serta jam analog raksasa di menara jembatan. Banyak orang yang mengambil foto di tempat ini karena pemandangannya sangat indah.

3. Sekanak Sidewalk

Tempat wisata Sekanak Sidewalk merupakan wisata baru yang berada di Palembang. Tempat ini merupakan perumahan dan jalan yang temboknya diberi cat warna-warni untuk menyambut acara Asian games pada tahun 2018. Spot wisata yang satu ini sangat cocok untuk berfoto ria dengan background yang instagramable.

4. Air Terjun Maung

Jika kamu menyukai pemandangan alam asri, dan teduh, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata air terjun maung yang berada di Palembang. Air terjun memiliki ketinggian hingga 80 meter dan mengalir dari tebing hijau.

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga atau kerabat dekat seperti saudara atau teman. 

5. Pulau Kemaro

Pulau Kemaro merupakan tempat wisata yang berada di tengah sungai. Pulau ini merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi banyak wisatawan. Letak pulau ini berada di sekitar 6 km dari jembatan Ampera.

Pulau Kemaro sangat kental dengan budaya Cina, sehingga kamu akan menemukan pagoda, Klenteng Hok Tjing Rio, kuil Budha. Di tempat wisata yang satu ini juga terdapat pohon cinta yang dipercaya membuat hubungan langgeng. Kamu bisa mengajak pasangan ke tempat ini untuk melihat pohon cinta.

Kamu bisa sewa mobil di TRAC untuk memudahkan perjalananmu menuju berbagai tempat wisata Palembang. Sewa mobil di TRAC lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. Kamu bisa memilih kendaraan yang akan kamu gunakan, mendapatkan kendaraan terbaik, serta driver profesional dan berpengalaman.

Itulah beberapa tempat wisata Palembang yang wajib kamu kunjungi, beserta kegiatan asik yang bisa kamu lakukan di sana. Tidak perlu bingung masalah transportasi, manfaatkan saja sewa mobil dari TRAC untuk kemudahaan liburan kamu.

all picts by google

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

 

Yuk Tinggalin Jejak Lads..