Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Mantul nih Yamaha (YIMM), ngirim Press Release isinya recall produk hehe, good job dah, jempol! So, produk kali ini yang kena recall adalah moge Yamaha lads, tepatnya sih moge skutik Yamaha, yaitu T-Max DX yang punya kapasitas mesin 530cc 2 silinder. Jadi kenapa si T-Max DX kena recall? Berikut infonya langsung dari YIMM..

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian komponen terhadap produk TMAX-DX menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Pada komponen Belt, pabrikan akan melakukan penggantian terhadap komponen tersebut. Sedangkan untuk komponen ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dapat dilakukan secara gratis untuk unit TMAX-DX dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880, dan untuk proses pengerjaannya akan memakan waktu kurang lebih 60 menit.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

Gimana? Sudah cukup jelas ya lads? So bagi lads yang punya TMax baik langsung, tetangganya, temennya maupun keluarganya, bisa dibantu infokan yaaa..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

12 KOMENTAR

  1. Ini nih yg gua demen dari mang kobay, kalo produk h ricol ada artikelnya, produk y rikol juga ada artikelnya. Kalo blog sebelah ???

  2. positive thinking aja, kalau cbr250rr abs yang dirikol kan khusus Jepang aja enggak berlaku di Indonesia. kalau yg buatan AHM udah pasti tanpa cacat ? gak perlu berita rikol2an segala

  3. Mang kobay semoga anda jd bloger yg makin ngetop dan terkenal…semoga diundang trans7 untuk jd komentator motogp..semoga tetep netral dan amanah..semoga tetep membumi..semoga ga takut sama peodusennya ketika produk h dan y ada yg bermasalah kena recall beritanya selalu muncul…kmren cbr kn recall di jepang beritanya nongol..skr t max kena recall beritanya nongol juga…respect pisan euy..jos gandos kotos kotos ..bkn jos gandos kaleng kaleng

  4. Kalo ahm fair cbr 150 sm cbr 250 mungkin pling sering kn recall belum vario krosok krosok sm pcx shok melehoy…cuma ya itu gd keberanian ..jd kerusakan bkn tnggung jawab produsen tp tanggung jawab konsumen

  5. Suatu barang produksi jika diimpor bentuk CKD, artinya tidak semua part yg dirangkai adalah impor dari negara eksportir. Sebagian part bisa dari lokal atau impor dari negara lain utk menyesuaikan kondisi market setempat. Mobil, motor, hp dsb.

    Jadi jgn heran, di negara pembuat tdk direcall, dinegara tujuan ekspor direcall.

    Dalam hal ini mang kobay sdh sangat baik hati utk bisa menyenangkan dan kedua kubu..

  6. Recall itu wajib dan ada level kepentingannya untuk dilakukan.. semua pabrikan pasti melakukan.
    Tapi…kalau langganan, ya jangan sampe pecah blok mesin ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini