Marc-Marquez-dan-Dani-Pedrosa-Naik-Honda-Scoopy-Repsol-Thailand-Buriram
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Naik All New Scoopy Repsol

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Hah? All New Scoopy versi Repsol? Ah yang bener? Mana ada? Hehehe.. ada lads, tapi edisi spesial alias Scoopy special edition. Scoopy warna repsol ini hadir justru saat digunakan oleh dua pembalap andalah Repsol Honda MotoGP yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa! Keduanya tampil saat sesi tes pramusim yang pada seri 2018 nanti di gelar di sirkuit International Chang di Buriram Thailand. Ngapain di sana? Ya ceritanya survey lapangan lads, lha kan emang tugas mereka salah satunya ya itu, mengenal sirkuit yang nantinya akan digunakan untuk menggeber motor andalan masing masing. Bedanya kali ini mereka akan ngetes trek pakai Scoopy Repsol!

Setelah Malaysia, satu lagi sirkuit negara tetangga kita yang akan masuk kalender jadwal Motogp musim 2018 lads yaitu Buriram Thailand (Indonesia kapan yaaa). Seperti pembalap MotoGP lainnya, dua pembalap repsol yaitu sang juara Motogp Marc Marquez dan kompatriotnya Dani Pedrosa sudah “merawani” sirkuit yang punya panjang total 4.554 m ini. Uniknya mereka gak pake motor balap saat menelusuri sirkuit yang katanya jauh banget ini, melainkan menggunakan skutik Honda New Scoopy Repsol! Hihihi lucu.

Honda-Scoopy-LIvery-Repsol

Unik juga ngebut di sirkuit pake skutik yak, Honda Scoopy Repsol ini konon nantinya akan menjadi motor paddock resmi sirkuit Buriram, tapi kayaknya sih khusus Honda ya, belum tau tim lain pake apa. Ngeliat warnanya sih bisa jadi bakal ada yang ngikutin di Indonesia, kaya Honda Beat Repsol tempo hari itu loh..

Marquez dan pedrosa naik scoopy-repsol-2

Sirkuit Buriram ini tahun lalu sudah menggelar balapan Superbike alias WSBK juga loh lads, selain tentunya balapan Asia ARRC. Kesan Marquez tentang Buriram setelah berkeliling sirkuit menggunakan Honda Scoopy berlivery Repsol adalah sempit. Simak kesan Pembalap bernomor 93 di bawah ini:

“Kesan pertama saya setelah mengitari trek dengan skuter adalah sirkuitnya sempit, sangat berbeda dari Sepang meski suhunya sangat mirip. Sepertinya trek cepat, dengan dua trek lurus panjang, dimana Ducati pasti akan bisa melakukannya dengan baik. Tapi kemudian ada bagian tengah lintasan yang sangat teknis (sulit). Untuk saat ini, aku menyukainya. Kita akan lihat apa yang terjadi besok dengan motor besar (MotoGP.) “ ujar Marquez.

Hmm secara implisit MM93 bilang Ducati bakal menyulitkan tim lain di sini, tapi dia melanjutkan menyukai karakter sirkuit Buriram yang sempit ini.. Well kayaknya dia tertantang untuk menaklukkan di atas Honda RC213V nih.. Kita tunggu aksinya lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

11 KOMENTAR

  1. Ini motor atau jemuran oli? Kok catnya isinya jemuran oli. Pasti nih motor adalah motor amvlop dollariyah beroli. Ngah ngah ngah

  2. Motor moncer yg ga ada lawan katanya……

    Gmana nih, neng fino ga d akuin sama zuzungannya sendiri sebagai motor retro…..

    Ngah ngah ngah

  3. Kamu bilang unyu unyu, karna kamu bapaknya honda indonesia…..

    Coba kl km bapaknya yamaha indonesia, pasti bilang motor bulet dan bantet……

    Ngah ngah ngah

  4. Kenapa kok gak pake Sepeda aja ya…. Pernah denger klo cek sirkuit harus pake sepeda.
    Gak tau bener apa salah nih…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini