iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Acara di Medan ini merupakan Rangkaian kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra, kemarin acara tersebut resmi dibuka (22/9). Kali ini acara yang berlangsung di Hotel Santika Medan tersebut mengusung tema Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) yang sejalan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang jatuh pada hari dan tanggal yang sama.

Acara telah dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara H.T. Erry Nuradi, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin, Komandan POM Kodam I Bukit Barisan Kol. CPM Sudarma Setyawan, Staf Ahli Pangdam I Bukit Barisan Kol. Zeni Muslim Jaya dan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sumatera Utara AKBP Marcelino Sampouw.

Selain kampanye IAABL, rangkaian acara HUT ke-60 Astra di Medan juga diisi dengan berbagai sesi talkshow yang menghadirkan berbagai pembicara dan tamu undangan dan diikuti oleh lebih dari 400 peserta yang terdiri dari mahasiswa, berbagai komunitas dan partner bisnis Grup Astra di Medan.

Talkshow bedah buku Astra on Becoming Pride of the Nation pagi ini menghadirkan Pemimpin Redaksi Harian Investor Daily Primus Dorimulu, Direktur PT Astra International Tbk Suparno Djasmin dan penulis buku Astra on Becoming Pride of the Nation Yakub Liman dengan moderator cantik yaitu newscaster Dian Mirza.. Unch bener dah.. 😀

Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards (SIA), yaitu para pemuda Indonesia yang berprestasi dan mempunyai kontribusi positif terhadap lingkungan dan inspiratif bagi masyarakat sekitarnya, juga turut memeriahkan perayaan HUT di kota Medan. Kali ini, talkshow SATU Indonesia Awards menghadirkan penerima apresiasi dari Riau Rosmiati, Penggerak Kesehatan Ibu dan Anak dan dari Aceh Ichsan Rusydi, Penggerak Rumoh Tiram Kampung Tibang.

Ichsan Rusdi dan Rosmiati

Meski bertemakan keselamatan berlalu lintas, rangkaian acara di Medan juga memberikan sentuhan entrepreneurship yang diimplementasikan ke dalam talkshow kewirausahaan dengan menghadirkan tiga pembicara.

Mereka adalah Founder start-up Queenrides Iim Fahima, Founder Sarang Jasa sekaligus pemenang Astra Start Up Challenge Batch 1 Rendy dan Presiden Direktur PT Astra Mitra Ventura Jefri R. Sirait.

Untuk dua hari ke depan masih ada berbagai kegiatan menarik seperti Festival IAABL dibagi dalam beberapa kegiatan yaitu, Talkshow IAABL, Awarding Astra Road Safety Fest, Fun Rally IAABL dan IAABL Carnival dan kunjungan ke Kampung Berseri Astra (KBA) di wilayah Medan. Tunggu saja info lebih lanjut dari Inspirasi Astra 60 tahun ini lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 KOMENTAR

  1. Tak sengaja, kutengok tengok kayak lae kobay di sun Plaza Medan(tah benar tah salah).. Ada niat mau mintak foto nanti bayar pula poening awak nanti????

Yuk Tinggalin Jejak Lads..