Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Tak ada yang lebih menyenangkan selain barang baru yang diinginkan dan didambakan tiba di rumah.. Seperti cerita dari salah satu konsumen pembeli Yamaha All New R15 ini yang sudah mendapatkan motornya yang berwarna biru khas Yamaha di rumah..

Jika melihat timeline yang ada di blogsphere, lads pasti tahu kalau All New R15 2017 sudah mulai didistribusikan ke dealer dealer termasuk di daerah. Dan bicara keberuntungan, mas bro Joe Joan ini ternyata malah lebih beruntung dari mereka yang melakukan inden online.. kata beberapa komentator loh ya.. Lha yang inden online gimana nasibnya? Masa yang di daerah sudah dapat duluan.. Menurut KBY sih yang sudah inden online juga unitnya sedang on the way tunggu aja lah..

Hanya saja All New R15 2017 terbaru bro Joe Joan ini menurut KBY lebih spesial, gak pake inden online, pengakuan cuma sehari nunggu, besok harinya sang motor sport terbaru garpu tala tersebut sudah nangkring di garasi kediamannya di kota Cirebon.. Euforia serupa juga marak terlihat di grup facebook tersebut.. Happy lah ya namanya juga motor idaman baru datang..

Pabrikan garpu tala ini tentunya tak ingin sang konsumen yang sudah mengincar All New R15 berpangku tangan dan gregetan menunggu kedatangan motor dambaan, maka distribusi pun dipercepat lads.. Nah harapannya kalau sudah laris manis tanjung kimpul nantinya, semoga gada deh yang namanya upping price, beli kudu kredit dan pembelian cash dipersulit.. Oke ya?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 KOMENTAR

  1. Kang, nmax kok makin mahal aj ya skrg???
    Di sini yg abs dh nyampe 30 jeti harga nya. Jadi mikir lagi mau ambil nmax baru ?

  2. Upping price
    Beli kudu kredit
    Cash di persulit
    Hobinya yomama tuh
    Dulu waktu mau beli byson pas pertama kali di persulit
    Akhirnya deal sama ssles nya beli new mx tanpa kopling dia bilang barang ready eh ditungguin 3 hari dari yg dijanjikan tidak ada kabar dan ternyata dipersulit (karena mau ngelakuin yg kopling dulu) akhirnya sampe kakak saya marah dan ancam tuh dealer sama salesnya yomama dilaporin ke pusat. Eh dikeluarin tuh motor dan saat itu hanya kakak saya yg punya duluan tuh mx 135 non kopling saat dijalanan belum ada sama sekali.

  3. Coming Soon.. New R15 V.4 160cc Harga 39,5 jt, lalu New R15 V.5 165cc Harga 44,5 jt dan seterusnya……

  4. jadi pengen beli r15 v3 biar bisa touring sama tu cewek. blm turing saja sidah berkibar tu rok apalagi sdh turing pasti mantap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini