Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Ternyata kehadiran Honda CRF250 Rally sudah dinantikan banyak konsumen penggemar motor trabas/ adventure/ trail.. Buktinya Daya Adicipta Motora, main dealer Honda Jawa Barat menjadi juara se-Indonesia setelah menjual motor dual purpose stylish tersebut sebanyak 79 unit!

Memang jika dibandingkan motor motor common alias umum seperti sport fairing atau naked bike/ street fighter, jumlah sebanyak 79 unit yang dihasilkan oleh Honda Daya Adicipta Motora (DAM) tersebut dapat dikatakan sedikit atau kecil. Tapi Honda CRF250 Rally bukan merupakan motor bergenre yang umum yang sering dan dengan mudah ditemukan di jalan raya.. Motor dual sport terbaru Honda tersebut bermain di kelas niche dan segmented.. So 79 unit itu sudah bisa dikatakan mantap djiwa!

“Sejak diluncurkan awal Februari lalu oleh AHM, Honda CRF250RALLY langsung mendapatkan respon positif dari warga Jawa Barat. DAM telah menerima total indent Honda CRF250RALLY sebanyak 79 unit, kota Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan CRF250RALLY di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.” Ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik Daya Adicipta Motora di sela sela sesi test ride Honda CRF250 Rally.

baca juga: Belum Resmi Launching Honda CRF250 Rally Sudah Dibooking 40 Orang Lebih!

5 orang perwakilan dgujubar di sesi test ride Honda CRF250 Rally bersama Kang Demmy dari PT DAM

Ternyata lads, Bandung merupakan pasar potensial untuk motor bergenre dual purpose, memang sih kondisi di sana memungkinkan para penggemar motor terabas melakukan hobi mereka di akhir pekan, banyak spot alias titik untuk mengekplorasi dan menyalurkan hobi terabas bersama Honda CRF250 Rally. Menurut Lerri Gunawan lagi, target PT DAM untuk penjualan CRF250 Rally di tahun 2017 ini adalah sebanyak 390 unit. Wah dengan harga Rp. 63.375.000 OTR Bandung sepertinya target tersebut bisa lebih malahan lads..

Sepertinya Honda AHM sendiri cukup terkejut akan antusiasme konsumen penggemar motor adventure, bacth 1 disebutkan sudah ludes dibooking konsumen.. Kalau begini keran Honda CRF250 Rally yang diimpor dari Thailand tersebut bakal lebih banyak lagi jumlahnya.. Honda DAM sendiri merupakan dealer terbanyak yang menjual CRF250 Rally dari seluruh dealer Honda yang ada di Indonesia. Juara deh!

Desain Honda CRF250 Rally terinspirasi dari motor balap Dakar HRC’s CRF450, bahkan windscreen nya sama, tapi punya lampu LED dan beberapa indikator yang bermanfaat untuk digunakan harian.. Mesin dikatakan sama dengan milik Honda CRF250L dan CBR250R, 1 silinder 250cc yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 24.4 HP at 8500rpm, dengan torsi 22.6Nm pada 6750rpm. Torsi badak khas motor trail..

sudah terjual 79 unit, target setahun 390 unit, ujar Pak Lerri Gunawan (tangan panjang)

SPESIFIKASI HONDA CRF250 RALLY

Mesin: 249cc, 1 silinder, pendingin cairan
Tenaga dan Torsi: 24.4 hp/8500, 22.6Nm/6750
Kapasitas tangki: 10.1 liter dengan capaian 320 km
Suspensi depan: 43mm Showa inverted fork
Ukuran ban: 21″ depan dan 18″ belakang
Rem: Dual Disc Brake

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<