Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Ada kabar dan info dari kubu sayap kepak akan persiapan skutik retro modern terbarunya, yaitu Honda New Scoopy 2017 yang dikabarkan sudah masuk tahap produksi massal minggu lalu.. Terbit Maret 2017 kah?

new scoopy 2017 akan pake ban 12 inchi

Honda Scoopy merupakan skutik retro modern dari Honda yang unik, tak hanya dari sisi model atau desainnya, tapi juga dari sisi penjualan.. Meski tak seheboh penjualan saudaranya yang lain seperti Honda Beat Series dan Vario series, tapi Scoopy dapat dikatakan memiliki rekor penjualan yang fenomenal.. Dia masuk 3 besar penjualan motor di Indonesia loh lads.. Artinya skutik ini memang banyak peminatnya.. Itu mengapa Honda mempersiapkan model barunya pada New Scoopy 2017…

Seperti info KBY pada artikel sebelumnya (baca: Honda Scoopy 2017 Terbaru Akan Berubah Total), New Scoopy 2017 benar benar akan tampil segar! Sosoknya berubah dengan fitur baru seperti lampu LED.. Meski desain baru tapi karakteristiknya tetap dipertahankan yakni retro modern atau modern klasik, model yang masih banyak disukai oleh konsumen di Indonesia pada khususnya..

kalau ini model honda giorno

Tapi yang jelas selain perubahan dimensi rim, New Scoopy 2017 juga akan memiliki fitur fitur terbaru.. Apa saja?

  1. Velg berukuran 12″
  2. ban dan velg lebar
  3. Lampu depan LED terpisah
  4. Speedometer besar dengan dua cluster dan semi digital
  5. Tersedia power outlet alias socket charger di dalam kantung kaya PCX/ Aerox
  6. Rim valve alias pentil akan berbentuk bengkok
  7. Kemungkinan ada Eco mode indicator

Perihal desain, Honda New Scoopy 2017 K93A ditengarai akan berkiblat kepada skutik retro milik Honda di eropa sana, nah ada beberapa kemungkinan sih, bisa mirip Honda Metropolitan atau Honda Giorno.. Yang jelas keduanya memiliki desain yang masih dapat diterima oleh mayoritas konsumen di Indonesia, so sepertinya bukan hal yang sulit bagi New Scoopy 2017 nantinya untuk diterima di Indonesia.. Kita pantau saja perkembangannya mungkin awal Maret 2017 sudah bakal ada info lengkapnya lads!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 KOMENTAR

  1. Kalo Giorno,aku sih Yes
    Kalo bisa mesinnya juga 50cc biar emak2 nggak terlalu membahayakan dijalan

  2. Honda metropolitan keren banget tuh, tapi sepertinya itu model single seater ya? Jok sempit gitu, apa muat buat boncengan?

  3. Berarti ngeluarin 2 versi mang yang 12 inch feat 14?

    Mungkin sebagian ada segmen yg kurang sreg sama ring 12

Yuk Tinggalin Jejak Lads..