banner

Kobayogas.com – Akhirnya, sejarah pun terukir, hip hip hurraaaa.. The Most Powerful Sport Fairing Bike in Indonesia, has been borned..Suzuki GSX-R150 telah diproduksi perdana di Indonesia lads! 

Suzuki GSX-R150 memang menjadi motor sport fairing terkuat dari sisi performa saat ini, mungkin bukan hanya di Indonesia, bahkan dunia..! Tentu di era mesin 4 tak modern yang sudah comply akan regulasi emisi euro ya.. soalnya bicara powerful, legenda motor sport fairing Suzuki lainnya, Suzuki FXR150 bahkan disebutkan punya tenaga sebesar 21-22ps!

Suzuki gsx-r 150 akhirnya resmi lahir or Dunia lads.. bertempat di pabrik Suzuki di Tambun Bekasi, sport fairing 150cc terbaru dari Suzuki ini bisa disebut menorehkan sejarah baru bagi pabrikan lambang S di Indonesia ini.. ya, setelah sekian lama tertidur dan tidak mengenal dunia luar serta hanya asik utak atik Satria FU, kini mereka siap bersaing! 

PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yaitu GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12). Acara seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150.

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, 

“Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” . 

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi. 

Akhirnya, produksi perdana gsxr150!

GSX-R 150 memang menjadi produk motor sport paling dinanti. Animo masyarakat yang besar telah terlihat sebelum produk dihadirkan. GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu. Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System. 

Meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, para calon konsumen masih perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen dapat melakukan  inden secara online dengan mengakses laman www.suzukigsxrs150.com. 

So, selamat datang ke dunia wahai Suzuki GSX-R150, selamat datang di era motor sport modern.. Tugas yang tak ringan sudah menantimu.. yakinlah Suzuki bisa!!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. GSX150 jelas punya marketnya sendiri. Bang juki juga gak oon lah soal nelurin motor, pastinya mereka udah tau resikonya kayak apa di masa mendatang.

    Masalah penjualan no comment dah, kitak-kitak jadi konsumen gatel amat ngomongin penjualan plus bumbu hujatan pulak. Kecuali analisis strategi pabrikan, saling brainstorming dan lain-lain it’s oke lah ?

  2. Klw agan2 punya niat beli motor fairing 150cc, apa terfikir utk memiliki ini motor.. jujur secara desaign sih sma sekali ga bikin tertarik.. tp motor seperti ini tetap ada pangsa pasarnya sendiri.. apalagi utk harga 30jtaan.. prediksi ane sih laku skitar 200unit pernulan

  3. Go suzuki go suzuki

    yeah

    semoga bisa ikut meramaikan dunia roda dua

    kemungkinan sih pasarnya
    orang orang yang ga suka barang mainstream
    jadi sukanya tampil beda

  4. Good job Suzuki, welcome to the fight
    Sayang nya menurut saya performa mesin berbanding terbalik dengan desain body nya

    walau saya yakin, kalau soal desain tersebut relatif & subjectif, bergantung pada pandangan masing-masing oang.

  5. Pingin liat berdampingan antara ALL NEW CBR150R dan ALL NEW R15 dan ALL NEW GSX-R 150, pastinya ganteng2 di tahun 2017 besuk.. 😛

  6. pasti ada pasar, asal promosi gencar dan jgn lupa ritual uji ketahanan geber 48jam nonstop dan suzuki jelajah negeri tiap ngeluarin produk baru.

    • Kalo yg terakhir mending nggak usah deh karena seenggaknya ada 2 alesan:
      1. Boros duit. Mending duitnya buat pake nayangin iklan di TV pas jam2 prime time/jam yg banyak org nonton TV
      2. Dari pengalaman tes suzuki kayak gitu beberapa taun lalu buat Axelo & Titan, nggak efektif. Penjualan Axelo seret banget. Titan penjualannya mendingan karena emang harganya murah tp irit bensin…

  7. bicara suzuki, ane pernah pake suzuki Arashi..
    pengalaman pake Arashi, mesinnya tangguh juga biar cuma 125cc, bisa ngudek megapro temen ane.. dah gitu termasuk irit jg soal bensin,
    cuma sparepart yg langka dan aga mahal kalo kata ane.. mngkin skrg yg pke produk suzuki itu fans loyal setianya.. dan sabar nunggu suzuki launching produk2 barunya..
    dan dengan adanya GSX150 ini, mungkin yg tadinya mereka pada pake smash, shogun, nex, address pada beralih ke sport..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini