Aki Amaron motor

Kobayogas.com –Β Hola lads, Aki (accu) Amaron merupakan aki yang lebih dahulu mapan atau terkenal di dunia permobilan, setelah mengalami kesuksesan, kini Amaron merambah juga pada kendaraan roda dua di Indonesia.

Atas undangan dari PT. Enrich Solutions, KBY hadir pada acara peluncuran aki Amaron untuk keperluan roda dua tersebut pada hari Senin kemarin di mall Senayan City Jakarta.

Ya, sejauh ini aki Amaron memang cukup terkenal sebagai aki mobil yang ‘tahan banting’, merupakan aki free maintenance alias bebas perawatan yang memiliki usia pakai cukup lama. Visi untuk berkembang di Indonesia ini disampaikan oleh Rajesh Jindal, Vice President dan Chief Marketing Officer Automotive Strategic Business Unit dari Amara Raja Batteries Limited (ARBL) dan Sugih Sutjiono, Direktur PT Enrich Solutions, distributor resmi untuk aki sepeda motor dan baterai kendaraan komersil Amaron di Indonesia.

Aki Amaron telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan di Indonesia dengan memberikan kualitas dan ketahanan usia pakai yang melebihi ekspektasi pelanggan. Biasanya garansi aki 12 bulan atau 18 bulan itu hanya terjadi pada kendaraan roda empat lads, nah meneruskan keberhasilan aki mobil β€˜bebas perawatan’, Amaron kini menawarkan aki sepeda motor bebas perawatan dengan jaminan kualitas terlama di pasar!

Terdapat dua jenis aki yang diluncurkan oleh ARBL, yaitu Pro- Rider Alpha dan Pro – Rider Beta.. nah produsen Amaron kini berani memberikan jaminan kualitas untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA selama 18 bulan, sedangkan Amaron Pro-Rider seri BETA selama 12 bulan, apa gak cihuy tuh hehehe…

Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL mengatakan, β€œIndonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat signifikan untuk Amaron seiring dengan penjualan sepeda motor yang terus berkembang.” Indonesia memang merupakan pasar otomotif yang menggiurkan lads…

Aki Amaron motor 2

Sekilas Tentang Amara Raja Batteries Ltd

Kolaborasi Amara Raja dengan manufaktur aki terbesar dunia – Johnson Controls telah mensejajarkan Amaron dengan merek aki terbaik dunia. Dibuat dengan desain superior, menggunakan proses produksi dan pengetesan bertaraf internasional, aki Amaron dapat memproduksi produk berkualitas yang melebihi ekspektasi pelanggan.

ARBL memiliki 300+ waralaba, 30,000 peritel dan 1,000+ PowerZoneTM di seluruh India Klien ARBL termasuk Ford, Daimler Chrysler, General Motors, Ashok Leyland, Hindustan Motors, Tata Motors, Mahindra & Mahindra, Fiat, Honda, Maruti Suzuki, Nissan, Mitsubishi and Hyundai untuk segmen mobil, dan juga Honda, Royal Enfield, Mahindra dan Bajaj untuk segmen sepeda motor.

ARBL adalah produsen aki berbasis Valve Regulated Lead Acid (VRLA) yang terbesar di Samudera Hindia termasuk Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. ARBL adalah pemasok terbesar baterai standby untuk berbagai jenis perusahaan seperti untuk Jaringan Kereta di India, berbagai stasiun pembangkit listrik, dan juga korporasi seperti ABB, Alcatel, Ericsson, Fujitsu, Lucent, Motorolla, Nokia, APC dan Siemens.

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

23 KOMENTAR

  1. Kabarnya dengan produk yang sama…
    Di India sonoh…. Berani ngasih garansi 3-4 tahun Om….
    Woooh…. Ciussan itu..
    πŸ˜€

    Anyway… Taksi Blue bird pake nih acc Om…

    Jadi penasaran,,

    Hehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini