iklan gma

wpid-img_20141116_142552.jpg

Kobayogas.com – Ada yang tidak kenal Iwan Banaran di dunia blogsphere? Keterlaluan deh kalau iya hehe.. Hari ini tepatnya pukul 14.00 tadi, beliau menjadi tamu komentator MotoGP Highlight di Trans 7 Live!!

Suatu prestasi yang membanggakan tentunya, blogger loh bukan wartawan yang menjadi sumbernya, untuk acara sekelas MotoGP pula, meskipun hanya bersifat highlight. Lek IWB disebut sebagai pengamat MotoGP pada acara tersebut, namun, host hightlight MotoGP, mbak Lucy Wiryono yang hafal jika Iwan Banaran adalah seorang blogger, tak lupa menyebutkan profesinya. Ini adalah kali kedua sejauh yang KBY tahu seorang blogger menjadi nara sumber atau komentator untuk acara roda dua sehubungan MotoGP, yang pertama adalah Kang Haji Taufik TMC yang saat itu melalui telewicara live MotoGP Qatar (cmiiw).

Di mata KBY, tentu tidak mudah dipanggil sebagai tamu alih alih komentator di televesi,  apalagi hanya sekelas blogger yang notabene reputasinya masih berada di bawah media (wartawan). Sang tamu atau nara sumber harus memiliki wawasan yang lengkap dan mumpuni dalam memberikan informasi ataupun jawaban saat ditanya oleh Host.

Lek Iwan Banaran menurut KBY sudah sangat memadai untuk menjadi tamu dalam acara highlight motoGP, pengetahuannya yang luas dan dalam di dunia roda dua khususnya MotoGP sudab layak bahkan untuk menjadi Co-Host dalam acara MotoGP live…ditambah facenya yang good looking, yo pantas sangat!!

wpid-img_20141116_150036-picsay.jpg

Selamat lek IWB, semoga prestasi ini berlanjut ya, siapa tau jadi co-host nya Lucy Wiryono, rejeki gakan kemana.. Juoozzgandozz.com lek!! 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com

KobaYogas from WordPress for Android

71 KOMENTAR

  1. Sist kobay kapan ath?.
    Saya do’akan secepatnya jd host dunia lain…..
    biar merinding seriesnya makin eksis…
    ngoahahahahaha…..

  2. kalo lek iwb misal nanti jd co-host pasti makin luwes dan kata joooss gandoooss,,soobbeek tenan bakalan muncul 😀
    td aja kata “ndlosor” udah muncul,,wkwkwkwkk

  3. Semua itu karena biker skrg lebih percaya bloger daripada wartawan tabloid yg sdh kebanyakan halaman iklannya..

  4. Padahal nama aslinya bukan iwan banaran, untung nama blognya keren… kebayang kalo Mbah bonsai, gmn manggilnya tuh? 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..