wpid-hantub10.jpg

Kobayogas.com – Dear lads, cerita dikintilin atau ngebonceng makhlus astral tanpa sadar memang tidak pernah ada habisnya, pengalamannya mirip mirip walau lokasinya bisa berbeda… Simak cerita dari sahabat komentator blog kobayogas.com berikut ini…

Kontributor: Wutan Febri, editor: Kobayogas.com

Cerita ini dikirimkan pada tanggal 26 Agustus lalu sebenarnya, namun seperti komitmen pada kobayogas.com, artikel merinding series hanya ada pada setiap malam jumat saja 🙂

Kejadian ini baru saja saya alami nih kang, brrrr saya masih merinding ini… saya habis main ke rumah temen hari ini, berangkatnya memang setelah magrib, sekedar informasi memang lokasi rumah teman saya tersebut agak agak spooky karena kudu lewatin pemakaman umum yang ada di daerah situ. Hanya saja lokasi pemakaman memang agak jauh ke dalam, namun tetap saja gerbangnya yang menyeramkan itu terlihat dan membuat suasana tambah angker..

Tidak ada masalah saat berangkat, malahan tidak ada serem seremmya karena suasana saat itu masih rame yang lewat di area tersebut. Singkat cerita saya pun tiba di rumah kawan saya itu, biasa lah ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi sampai lupa waktu… Begitu teringat sudah larut, saya langsung pamit saja karena teringat kudu lewat jalan yang tadi.

Betul saja, saat mencapai area perkuburan jalanan tersebut jalanan sudah lengang dan sepi, ah sial bener gara-gara kemaleman nih… Saat tepat melewati gerbang pemakaman, mata saya sempat milirik ke arah gerbang…tidak ada apa-apa…amannn… Saya pun dapat menghembuskan nafas lega.

Beberapa meter setelah melewati pintu gerbang pemakaman, saya berpapasan dengan pasangan suami istri sedang berjalan… keduanya seperti terkejut saat melihat saya, terpana dan kemudian keduanya langsung menunduk, saya cuek saja saat itu karena merasa tidak ada apa apa kok, lagipula motor juga tidak terasa berat seperti yang sering dialami pada cerita cerita misteri lainnya.

Tak berapa lama, ada lagi yang ngeliatin saya saat papasan, seperti pasangan yang tadi, orang itupun langsung membuang wajahnya ke arah lain… disitu saya mulai merasa curiga, dan baru sadar dari tadi mencium bau semerbak seperti toko parfum…menekan rasa takut, saya tetap berjalan dan tidak panik…pada satu saat saya melewati satu lokasi yang terdapat salon dengan depannya kaca, saya reflek melihat kesamping… satu sosok wanita berambut panjang dengan kepala tertunduk duduk dibelakang saya!! ternyata ada yang bonceng!!

Hantu di rumahku

Walau telah terbiasa dengan hal seperti itu tetap saja bikin terkejut! Setelah melewati salon, tepat di satu tiang listrik, tuh neng kunti langsung terbang sambil cekikikan panjang yang membuat bulu kuduk merinding…hihihi…hihihi… dan saat itu juga motor saya mendadak mat!! Karena sudah biasa dengan hal seperti itu dan tau cara menanggulanginya, saya langsung membaca ayat kursi sambil mencoba starter motor lagi, alhamdulillah bisa nyala…dan melanjutkan perjalanan pulang…

Berarti orang-orang yang tadi pada liatin saya ternyata karena saya boncengin neng kunti ! Tiba di rumah, saya menengok lagi ke belakang takut masih diikutin, alhamdulillah ternyata sudah nggak. Sudah di dalam rumah langsung saja sms teman yang tadi, doi malah cekikikan sambil ngomong, lagian lewat situ, udah malem jarang orang asing lewat situ, yang sudah biasa aja jarang sendirian pasti boncengan biar nggak ada yang ngikut! Elo malah sendirian..

Ane nggak mau lagi dah lewat situ… hiiiii

Jangan lupa kunciin semua pintu dan jendela lads, tar ada yang nongol lagi…

Mangga merinding lads….

54 KOMENTAR

  1. Ihhhh itu kalo kurang kuat ilmunya konon diketawain kunti sok “kasambet”, apalagi bonceng.

    Ia mang si kuntinya bayar gak tuh? nebeng aja die

    • Hadir kaaang,kata pak ustadz jgn panik,tpi sbnernya panik stgah mati itu kang,jelas bener ongkang2 kaki di blakang,pdhal dspion g ad loh kang

  2. Saya juga punya nih Mang Kobay..pengalaman adik saya dgn kunti nanti saya share ke email yah..hiii saya yg di ceritain pun merinding..

  3. walaaah……semalem lupa baca artikel ini gara2 tidur kesorean
    inget jgn lupa indent karna senin harga naik wkwkwkwkwkwkwkwkwk…… 😀
    manteeep!!!! udh biasa cocok nie jd partner tapi klo ane udh jrg paling kdg aja muncul dedemit penunggu kosan sekedar say hallo gitu 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..