Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak  Cipanas Banten membuat duka mereka yang terkena bencana alam tersebut. Setelah Yayasan Wahana Artha, pada Minggu (26/01) lalu, jaringan dealer Honda wilayah Jakarta Barat juga melakukan donasi untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak. Sesi pemberian donasi tersebut dilakukan oleh rombongan dengan menggunakan motor.

Mengawali perjalan dari Alam Sutera Tangerang, rombongan yang menggunakan beragam produk Honda seperti Honda CRF, ADV150, CB150 dan Honda PCX memulai perjalanan dengan rute Tenjo, Jasinga, Cipanas dan berakhir di Citorek. Hasil donasi seluruh jaringan dealer di wilayah Jakarta barat yang berjumlah puluhan juta tersebut dibelikan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan oleh pengungsi di desa Lebak Gedong, Cipanas Banten.

“Hasil pengumpulan donasi dari seluruh jaringan dealer Honda ini kami belikan kebutuhan pengungsi yang diterima langsung lurah dan camat Lebak Gedong,” jelas Joko, Supervisor Area Wahana untuk wilayah Jakarta Barat yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya kali ini, paguyuban dealer Honda Jakarta Barat juga kerap lakukan kegiatan bermanfaat lainnya. Kopdar (kopi darat) yang sering mereka lakukan membahas hobi bermotor mereka wujudkan dengan beragam kegiatan bermanfaat. Hampir rutin setiap tahunnya kegiatan sosial mereka lakukan diberbagai tempat.

Well memang salah satu tugas atau kewajiban paguyuban atau perkumpulan secara positifnya adalah seperti yang sudah dilakukan oleh Paguyuban Dealer Honda Jakarta Barat lads. Semoga donasinya bermanfaat bagi para korban bencana alam tersebut.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

6 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..