Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Dari sekian banyak calon motor baru Yamaha di tahun 2020, sejak tahun 2019 ada 1 produk yang bikin KBY penasaran, penasaran dari sisi – apakah akan ada ubahan seperti misalnya fitur baru atau desain baru. Produk tersebut adalah Yamaha XMax 250 lads, iyes, KBY menunggu XMax terbaru di tahun 2020 ini, menanti apakah Yamaha akan memberikan sesuatu yang baru pada maxi skutik andalannya di kelas 250cc tersebut. Kabar pun tersiar, YIMM sudah merilis skutik bongsor terbaru tersebut dengan… ubahan warna alias cuma ganti kulit doang!

Sempat kecewa bertubi tubi (lebay dikit ah wkwkw) karena terus menerus disuguhi berita motor baru tapi lama, alias cuma ganti stripping dan warna doang dari mulai CBR150R facelift, terus Freego, Fino dan Mio, KBY berharap skutik Maxi Yamaha yaitu Yamaha XMax akan memiliki perubahan signifikan. Harapan tersebut hadir mengingat skutik ini sudah wara wiri sejak tahun 2016 lalu lads (penjualan dimulai awal tahun 2017). 3 tahun dirasa cukup dan layak mendapatkan penyegaran, kenyataannya? Idih zonk juga wkwkwk..

Kok kayaknya kecewa banget kang X-Max gada perubahan? Produk lain yang kemarin nongol juga cuma ganti kulit doang gak gini amat? Hehe.. Zuzur saza lads, tahun 2020 ini insyaa Allah kepingin punya skutik 250, salah satu incarannya selain Kymco X-Town 250 ya si XMax ini.. makanya berharap ada perubahan desain biar bisa banding bandingin gituuu, taunya sarua baeee..

WARNA BARU YAMAHA X-MAX 2020

KBY dapat info ini dari warung mang Asep di warungasep.net, memang belum ada press release resmi tapi infonya akurat karena langsung dari website resmi dan akun resmi Yamaha Indonesia.

Infonya XMax tahun 2020 ini ketambahan dua warna baru, yang pertama warna biru matte dimana sepertinya sama saja dengan warna tahun lalu, sedangkan warna yang benar benar baru adalah black matte dengan sentuhan warna velg baru, yaitu gold yang sedang trending saat ini.

Untuk fitur dan spesifikasi tidak ada perubahan, masih sama persis dengan versi sebelumnya. Jadi gakan KBY bahas lebih lanjut deh ya sektor ini.

HARGA X-MAX TERBARU 2020

Terakhir, untuk bandrol harga New Yamaha XMAX MY 2020 ini jika dilihat dari situS resmi Yamaha Indonesia dibandrol dengan harga Rp. 60.905.000 untuK OTR Jakarta area. Meski naik tapi masih lebih murah jika dibandingkan pesaingnya dari tetangga yaitu harga Honda Forza 250 yang dibandrol Rp 80jutaan untuk saat ini… Nah, menurut lads gimana nih warna baru Xmax velg emas ini?

Untuk sementara coret dulu deh si XMax dari wish list..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

28 KOMENTAR

  1. Udaaahh..Forza aja mang, kalau ngga kymco. Biar ngga bosen dan eksklusif. Masalah spare part saya yakin buat sekelas mang kobay mah No Problem!….Hepeng ada koneksi ada. X-Max mah bosen ninggalina mang….Imho

  2. di bere XMAX murah cnah emung da pasaran, d suguhan forza nu ek lusip emung da mahal, trus mau kamu apa?????
    Geus mang atuh da situ mh eta motor d rumah geus loba, hibahkeun tom zeref na buat ay mang. InsyaAllah ay doain situ dapet rizqi buat beli TMAX sekalian (amiiiinnnnnn)
    😂😂😂😂😂😂😂

  3. Sabar mang tunggu tahun depan atau ada gambar patentnya dulu…
    Karena type yg sekarang masih laris wkwkwk

  4. Biasanya kok yamaha tiap produknya kalo dikasih warna matte black kombinasi velg gold habis itu biasanya kok selalu ada
    major facelift atau bahkan all new di produk tersebut

  5. Sabar mang masih laris kalo mau racunin orang buat ga beli terus pasti deh di facelift sama yamama.. hhaha

  6. Kalo pengen nya mang kobay pengen ketambahan fitur apa?siapa tau pihak Yamaha mendengar kan masukan dari mang kobay

  7. Namanya juga paket murah mang, kalau dibikin all new plus part fitur ini itu..bisa setara Forza juga tow?
    Sabar aj menjelang Adv250 nongol
    Kompooooorrr

  8. Kasih elektrix windshieid kek Forza naik 2 jt
    Kasih spion kek Forza naik 2 jt
    Kasih fitur komplit kek forza naik 2jt
    Dibikin silent suaranya kek Forza naik 2 jt
    Tambah lain2 supaya setanding dg Forza naik 2 jt
    Masih murah lah mang, kaga kena bea import , hanya saja..kalau udah harga segitu ,tar seret juga buku Pemasukan.

  9. Kan udah nyobain 3 3 nya Mang, Max Porsa n Donton tau lah mana yg kemistri nya paling kuat. Kalo suka ya angkuuttt….Blogger top tunggangan harus istimewa dong diliput seluruh negri masalahnya. Wkwkwkwkk…. donton aja Mang biar eklusip xixixixi… kalo saya sih ya tetep si Max, maklum dana minims, kalo bosen dilempar sama temen jg cepet jd doku lagi, 3S nye jg aman…kalo mau sdikit beda ya d decal wae. Berezzz…tp kmbali lg k SE-LE-RA sih.

    Haturnuhun Mang Kobay…salam gebeerr

Yuk Tinggalin Jejak Lads..