Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… GIIAS 2019 yang gemerlap sudah dibuka sejak tanggal 18 Juli 2019 kemarin. Ajang pameran otomotif ini berlomba lomba memberikan kesan terbaik di boothnya masing masing, dimana tak hanya brand atau merek otomotif saja yang ada namun sektor pendukungnya pun ikut hadir. Seperti Tekiro Tools kembali hadir di Pameran otomotif terbesar se-Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menawarkan diskon 70% untuk produk otomotif andalannya.

Pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang ini menjadi keikutsertaan Tekiro yang ke-5 sejak GIIAS diadakan pada tahun 2015. Untuk tahun ini sangat spesial karena akan ada produk baru dan diskon 70% untuk produk Motorcycle Toolset  selama pameran GIIAS 2019.

Pada pameran GIIAS 2019 kami juga akan menampilkan produk anyar seperti Mesin Pengisian Angin Nitrogen dan Dongkrak Mesin. Produk baru yang kami launching ini tentunya merupakan hasil riset dan permintaan dari masyarakat khususnya penghobi otomotif. Bagi para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung demo produk yang ada di stand kami”, ujar Novitasari – Brand Marketing Manager Tekiro

SALE 70% DAN HADIAH LANGSUNG

Selain Sale 70% untuk produk Motorcycle Toolset, tahun ini Tekiro juga menawarkan harga-harga menarik dan hadiah langsung pula untuk pembelian seperti  Mechanic Tools, Tire Changer, Roller Cabinet, Mesin pengisian Nitrogen dan dongkrak.

 

Ajang  otomotif tahunan ini kerap menjadi sarana bagi Tekiro untuk lebih dekat dengan konsumennya dan mempermudah bagi mereka untuk dapat memiliki dan melengkapi produk Tekironya karena stand Tekiro di gelaran GIIAS selalu menampilkan varian perkakas otomotif secara lengkap.

Tak hanya itu, hari ini ada lomba foto MODEL loh di booth Tekiro, sayang karena KBY sudah dua hari berturut turut ke GIIAS, jadi hari ini adalah hari istirahat karena selaen cape, besok juga udah gawe lagi wkwkwk.. Nih preview SPG yang ada di booth Tekiro kemarin.

 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

24 KOMENTAR

  1. Memang mantap SPG dan toolsnya. Pernah coba buka sekrup macet setengah hari ga bisa kebuka yg ada sekrupnya jadi rusak. Pakai obeng ketok tekiro cuma ketok2 bbrp kali lalu bisa kebuka dengan ringan.

  2. Cakep mang .. 😂 bikin meleleh gua ,

    eeeit..bukan ladiesnya mang ,tapi adv mate brownnya 😂

  3. Kang kobay. . Skalian di review geh SPG SPG nya.. Mulai dari kaki kaki sampai jeroan nya. ..

  4. Komentator blog nya kok mirip komentator artikel di Opera mini mang,terindikasi dalam golongan pasukan ce**TT…😂😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..