Honda-Forza-54-Motor
GSX

Kobayogas.com – Hola lads salam geberr.. Merindu, ngebet, gak kuku, mungkin itu yang dirasakan para konsumen yang sudah memesan Honda Forza 250, skutik bongsor alias maxi scooter terbaru yang diimport PT Astra Honda Motor (AHM) dari AP Honda Thailand tersebut. Namun penantian hampir berakhir, setidaknya bagi konsumen yang memesan batch alias kloter pertama. Yak, sang Forza akhirnya tiba di dealer-dealer Honda siap dikirim kepada para pemesan, asyik!

Honda-Forza-Astra-Motor-Semarang

Sejak Agustus lalu Honda Forza sudah resmi diluncurkan Honda AHM pada event GIIAS. Bisa dibilang unit yang ada sekedar show case atau display mengingat meskipun sudah dapat dipesan namun sistemnya inden karena AHM sebagai pemasok Forza 250 harus “beli” dari Thailand.

(baca: Review Yamaha XMax vs Honda Forza)

HANYA DI DEALER HONDA WING DAN BIG WING

Nyaris 4 bulan sejak dibukanya inden, konsumen tentu sudah super gatel haha.. akhirnya ada info kalau unit Honda Forza pesanan konsumen sudah masuk ke Indonesia dan kini telah tiba di sejumlah dealer Honda. Kalau lads gak bisa lihat di dealer Honda dekat rumah, coba cek apakah dealer tersebut sudah berlogo Wing atau Big Wing, yoi karena level Honda Forza ada di jenis dua dealer tersebut lads.

(baca: First Impression Honda Forza 250 Indonesia)

sahabat blogger Semarang Robby Driver nih

Tidak usah aneh, karena sejak keran motor CBU atau tepatnya Moge Honda (Honda BigBike) dibuka, AHM membagi level dealer mereka menjadi 3, standar, wing dan Big Wing. Dealer Wing menjual motor CBU level CRF250 Rally, PCX Vietnam, SH150 dan jenis motor umum lainnya, sedangkan Big Wing menjual Moge dan motor lain. Harga Honda Forza 250 saat ini Rp 76,5 juta sedangkan di beberapa tempat seperti di Jawa Tengah yaitu Rp 76.930.000.

(baca: Kaget, Harga Honda Forza 250 Jadi Segini)

Honda-Forza-54-Motor Pekalongan

HONDA FORZA DI LUAR JAKARTA

Sudah ada info bahwa Forza 250 sudah berada di berbagai dealer Honda baik Wing mapupn Big Wing diantara dealer dealer tersebut adalah Honda Bekasi Motor, Astra Motor Center Semarang, Timbul Jaya Motor Boyolali, 54 Motor Pekalongan, Naga Mas Motor Klaten, Astra Motor Center Yogyakarta dan masih banyak lagi yang tidak terpantau KBY. Itu hitungan dealer luar Jakarta loh ya.

Honda-Forza-Astra-Motor-Jombor

Seperti jaman inden Honda CBR250RR dulu, seperti biasa nanti lads akan mulai terbiasa melihat penampakan Honda Forza Indonesia tersebut di berbagai media sosial, yah namanya hepi, sang pemilik akan posting sesuai dengan akun masing masing.. Punya KBY kapan dateng yak, padahal gak pesen juga sih ngah ngah ngaaahh. (KBY – sumber BMSpeed7.com)

Honda-Forza-Bekasi-Motor
Honda-Forza-Dealer-Naga-Mas-Motor-Klaten

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

45 KOMENTAR

  1. Kalau CBU langka begini, blogger dikasi pinjem unit nggak yah? Soalnya tanpa review blogger pun udah laku kayak kacang goreng.

  2. Tampaknya 250cc adalah kelas puncak di Indonesia. Lewat kelas ini, kena pajak gede. Disinilah honda menancapkan image bahwa merekalah penguasa kelas tertinggi dalam arti produknya dirancang nggak tanggung2. Mungkin begitu kira2 🤔 (analisa lieur ane)

  3. Dari photo dimareh, emang sich forza keliatan mewah dan berkelas dari kompetitor nya. Yg liat di jalan dan tau berita, pasti tau yg bawa forza duitnya lebih banyak, beda 10 jt lah.

  4. Motor CBU motor yang berkualitas tinggi…
    Worth to buy

    Tapi harus siap siap sakit hati kalau versi lokal keluar dengan lebih ganteng+lebih murah

  5. bukan masalah punya duid apa engga..
    tapi lebih ke.. rela apa engga ngeluarin duid segitu buat skuter matik 249cc satu silinder…
    tapi ane ngarep bakal ada versi lokal dengan kualitas kayak cbr250rr.. jangan kualitas kyk pcx 150… -___-

  6. Diiwanbaperan???
    ITU sebangkotan eh seangkatan ama om kobay…
    Tpi kayak anak kecil…baperan..
    Klo on kobay sih orang nya wolees…

  7. Yg sakit hati yg duitnya cekak klo yg duitnya turah ya woles aja .. secara pestisenya beda beli batch pertama sama yg udah pasaran ….

    Trend setter iyu modalnya gede 😃😃
    Klo booming ya mereka bangga

    Klo gagal ya masih bisa sombong barang gue eklusif..

  8. Emang ga tau ada tim baru di motogp?
    Klo dibilang motor pramac atau tech3 lu bilang pd bikin perusahaan otomotif
    LOL

  9. tolong tanyakan alasan kenapa ban depan.dan.belakang merknya mang….krmn liat punya temen ban belakang dunlop scootsmart 140 sama yg dipakai xmax tp depannya merk IRC…baru kali ini liat motor baru seperti itu

  10. Irit bensin dan irit helm juga. Helm sukro legendaris warna item berstiker Forza yg keren abisss. Cocok banget dengan motor harga 76 jutaan yg modis dan pemiliknya yanh cerdas2.

  11. nah….masak harga 76 masih di downgrade juga bannya…udah gitu ban depan dan belakang bukan satu merk lagi….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.