dealer KTM Solo

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… KTM Indonesia makin mendekatkan diri dengan konsumen Jawa Tengah, yoi karena baru saja hari ini (Kamis 30/8/2018), PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai pemegang merk Motor KTM di bawah 400cc membuka dealer baru di Kota Solo dengan nama KTM Solo. Bukan tanpa alasan KTM Solo hadir di salah satu kota di Provinsi Jawa Tengah yang berpenduduk 514.171 jiwa tersebut mengingat kota dengan luas 44 km2 merupakan kota terbesar ketiga di pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung dan Malang menurut jumlah penduduk. Dimana sih alamat KTM Solo kalau mau berkunjung?

KTM SOLO

PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan-Kota Surakarta (Solo)-Jawa tengah, sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo. Gerai ini juga sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa  yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

baca juga: Review KTM Duke 390

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty  harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

Intip juga: Review KTM Duke 250 Terbaru

KTM memang terus fokus dalam memperluas jalur distribusi di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM di Kota Solo.

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Well, expansi yang sudah dilakukan sejak awal tahun 2017 memang sedikit banyaknya menjadi bukti bahwa pabrikan asal Austria ini memang serius menggarap penjualan di tanah air.

alamat dealer KTM Solo

KTM Indonesia dan Dealer KTM Solo  secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motor KTM asal Austria  ke seluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo Berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM SOLO sbb. :

Alamat KTM Solo ada di Jl. Gatot Subroto No. 71 Kemlayan Serengan Kota Surakarta (Solo) Jawa tengah dengan nomor Telp. : 0271-637665

Manajemen KTM SOLO (PT.PUTRA RAHARJO JAYA), dalam hal ini diwakili oleh Bapak Joe Santos mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM SOLO tanggal 30 Agustus 2018 diKota Solo. Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

  1. Itu dari dulu dealer KTM tapi sepi banget, tempat juga kurang menarik, semoga kalau udah dihandle pjlm jadi lebih mudah beli ktm, harga juga gak semahal dulu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.