Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Sudah Genap 40 hari perhelatan pameran multi produk nasional, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 berjalan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil membukukan penjualan yang baik. Seluruh tipe motor Honda (skutik, Sport, Cub, Honda BigBike) ‘laris manis’ diserap oleh konsumen Jakarta Fair. Ini menunjukkan kalau Pekan Raya Jakarta memang merupakan salah satu ajang berjualan yang efektif.

Sejak Resmi dibuka pada 23 Mei hingga penutupan Jakarta Fair 2018 pada Minggu (1/07) kemarin, Booth Honda selalu ramai dikunjungi konsumen. Terdata sepanjang 40 hari pameran, Wahana Makmur Sejati berhasil mencatat total penjualan hingga 6.300 unit (AT, Sport, Cub, Honda BigBike). Angka ini sekaligus menjadi bukti, masyarakat masih memilih produk berkualitas Honda sebagai sarana moda transportasi.

“ Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marekting Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, tipe AT masih mendominasi penjualan pada ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini.

Salah satu produk AT Premium Honda yang langsung dapatkan respon positif adalah, All New Honda PCX. Desain elegan dan teknologi tercanggih dikelasnya berhasil menjadi penyumbang terbesar dengan total yang mencapai 2.400 unit (all type). Baris kedua, mengandalkan model klasik modern, Honda Scoopy berhasil menjadi penyumbang terbesar kedua dengan penjualan yang mencapai 1.500 unit. Lainnya, pendatang terbaru All New Honda Vario 125 dan 150 juga berhasil menyita perhatian konsumen dengan perolehan penjualan hingga 1.100 unit (all type).

Ario kembali menegaskan kehadiran produk terbaru Honda dengan beragam kecanggihan dan model yang terbaik dikelasnya jadi satu alasan utama masyarakat dalam melakukan pembelian sepeda motor. “ Meski produk baru, namun nama besar Honda PCX dan Vario jadi alasan utama yang digunakan konsumen ketika memilih pembelian sepeda motor,” jelasnya.

Tidak hanya tipe AT, penjualan sport Honda juga baik, pasalnya Honda CBR250RR yang mengusung ‘Total Control’ tersebut berhasil terserap konsumen hingga 125 unit. Lainnya, sepeda motor yang tergolong dalam kategori hobi juga diterima baik oleh masyarakat. Dikelas premium Honda BigBike, Honda CMX500 Rebel menjadi primadona mewakili penjualan Honda BigBike dengan angka 24 unit.

“ Komitmen hadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik menjadi kunci utama meraih kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk Honda,” Tutup Ario.

Ayo ngaku siapa yang beli motor di PRJ kemaren?? Hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

36 KOMENTAR

      • Gimana mau laku mang. Sebelah produknya yg di minati udah kaya produk ghoib .Dimana mana gak ada, gak taunya di kekepin di gudang buat yg beli pake kredit

      • Hahahaa…
        Berarti ada 3 divisi kali ya,
        1. Divisi khusus ekspor
        2. Divisi lokal
        2.1 sub bagian khusus kredit

    • lho bukannya ngabidin ama momok sendiri yg bilang konsumen sekarang sudah cerdas, sudah bisa membedakan mana produk yang value dan mana yang tidak? konsumen sudah tahu mana lapak vcd bajakan dan mana lapak vcd original. kenapa sekarang tiba2 peran blogger “mengarahkan konsumen” lebih dominan drpd kecerdasan konsumen itu sendiri (dlm menentukan pilihan)? dua statemen yang bertolak belakang, inkonsisten dan plintat plintut mau benar sendiri.

      • gini aja deh bahasa gampangnya,

        konsumen yang beli nmax n mx-king cerdas2 karena bisa membedakan mana produk yang value mana yang enggak, makanya 2 produk itu jadi pemimpin di marketnya.

        beda kasus sama yang beli beat, scoopy, vario, cb150, cbr150, disini peran blogger bayaran berperan penting “mengarahkan konsumen” untuk tidak membeli produk kompetitor, khususnya yamaha yang terkenal sangat value dengan produk2nya.

        jadi konsumen pintar atw bodoh? terserah sih mw jawab yang mana, tapi kalo memang peran blogger bayaran “mengarahkan konsumen” termasuk signifikan seperti yang beliau katakan, berarti yang paling bodoh ya yamaha, elo salah bayar blogger kalo gitu.

  1. Moge yamama kok jarang banget ada data penjualannya ya Om? Yimmmi jualan moge gak sih? Dr dulu kok press release dr ngonda doang

    • hapunten mang, ane sela, apanya yg lumayan? kita pake data aisi semester 1 2017 = 0 unit dan kemudian terjadi lagi di semester 1 2018 = 0 unit.

      bilang lumayan hanya gara2 takut disampluk linggis, iya kan? hayo ngaku mang!
      😂😂😂

      • hehe, karena terkahir TMAx DX itu konon sudah habis kuotanya hehe…

        justru ay gak tau mang datanya, sok atuh kasih link

    • @on kobay lumayan apanya ni om?

      @iyain ajah
      Wkwkwkwk jgn gitu Om… Moge yamama di indo juga lumayan sering liat… Klo dr pabrikan gk pernah release data,, apa dari IU ya? Gak ada duit masuk dong ke yimmi… Eman banget

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.