Pemenang Write Up Competition Tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pembaca setia Kobayogas, ada pepatah Prancis yang mengatakan, rejeki mah moal pahili, saha anu rek berusaha rejeki bakal datang.. Terjemahan bebasnya adalah, rejeki gakan tertukar, siapa mau berusaha rejeki akan datang. Nah itulah yang terjadi kepada para pemenang Write Up Competition Tekiro ini lads.. Bahkan 3 dari pemenang 4 hadiah utama adalah para sahabat blogger KBY loh.. Pengumuman pemenang dilakukan di Pisa Cafe Menteng hari Minggu oleh tim Tekiro, bersamaan dengan acara nonton bareng MotoGP.. Jadi siapakah yang memenangkan tiket nonton langsung MotoGP ke Sepang Malaysia? Kepoin yukkk..

Mungkin lads masih ingat kalau Tekiro mengadakan lomba tulis tentang produk produk Tekiro dengan judul Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu beberapa waktu lalu, nah kali ini adalah pemenangnya diumumkan oleh tim dari Tekiro di Pisa Cafe Menteng hari Minggu kemarin.. Langsung saja, 3 orang pemenang hadiah utama adalah para sahabat KBY sendiri, yaitu Cak Priyo Otobalancing dari Jawa Timur (Jatimotoblog) dan lek Aripispot yang sukses memenangkan hadiah nonton langsung MotoGP di Sepang Malaysia.. Ajib! Sedangkan satu lagi, mang Alki dari Indoride.com (D’Gujubar) sukses mendapatkan hadiah yang diidam-idamkan, yaitu kamera mirrorless Fuji XA10! Ntaaapp..

Selama bergaul dengan dua orang yang disebut terakhir, keduanya bisa dikatakan memang raja hoki lads.. paling sering menang apapun yang berbau lomba, mau lomba foto di IG, tulisan di blog ataupun hoki hokian doorprize di acara pabrikan, keduanya pasti dapat terus! Wkwkwk.. Selamat yaaaa… Kenapa? Oh KBY gada? Emang gak ikutan sih, cuma bikin satu artikel doang tentang Rexco hehe.. Berikut press release dari tekiro tentang Pengumuman pemenang Write Up Competition Tekiro – Rexco dan Ryu yang diikuti oleh media cetak, media online dan blogger.

Pemenang Write Up Competition Tekiro 1
lek IWB mewakili cak Priyo

Pada Minggu (3/06) perhelatan yang digelar di Jakarta bersamaan dengan buka bersama dengan awak media ini telah menghasilkan pemenang-pemenang yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa nonton MotoGP di Sepang, Malaysia. Tidak hanya tiket masuk nonton MotoGp, Tekiro Tools juga memberikan tiket pesawat Jakarta-Malaysia PP, akomodasi dan tour dalam kota.

Write Up Competition atau lomba penulisan artikel dimulai sejak 20 Maret hingga 20 Mei 2018. Para peserta diwajibkan menulis dan memposting tulisannya di media cetak atapun onlinenya dengan tema tertentu diperiode waktu tersebut.

Tidak hanya Paket Nonton MotoGP, lomba ini juga menyediakan kamera mirrorless dan TV
LED 40 inch bagi pemenang 2 dan 3. Menurut Suhendi, Marketing Manager Tekiro “lomba penulisan artikel ini sebagai cara agar Tekiro bisa lebih dekat dengan media dan lebih mengenalkan keunggulan produk-produk kami ke masyarakat”.

Pemenang Write Up Competition Tekiro 2

Media/ Blogger otomotif yang berhasil juara adalah Priyo Apriyanto (Otobalancing.net) dan Ari (Aripitstop.com) yang berhak untuk dapat nonton motoGP di Sepang, Malaysia. Untuk pemenang ke-2 adalah Alki Rahmatullah (Indoride.com) yang berhak mendapatkan kamera mirrorless dan pemenang ke-3 adalah Alun Segoro (Otomotifzone.com) yang berhak mendapatkan TV LED 40 inch.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.