Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Satu penampakan sosok motor misterius lumayan jadi bahan gunjingan di ranah dunia maya lads.. Motor yang tak dikenal dan belum diketahui identitasnya dan punya warna biru unik ini memiliki genre street fighter alias naked bike macam Yamaha Vixion, Honda CB150R maupun GSX-S150. Benarkah ini motor buatan cina yang punya merek CF Moto? Jika dilihat dari foto sih buatannya cukup halus.. Yuk dicekibrot dulu lads penampakannya..

Sebuah sosok naked bike yang misterius berwarna biru terang menjadi buah bibir setidaknya di beberapa blog sahabat, berawal dari foto foto di grup kemudian menjadi artikel saking penasarannya karena belum tahu dari mana asal motor tak dikenal tersebut hehehe..  Yang jelas, buatannya terlihat cukup rapi dengan desain menarik ala motor motor jaman now lads..

CF Moto 150

Memang desainnya tidak terkesan orisinil, tapi motor jaman now kan memang ada kemiripan satu sama lain. Pada satu sisi wajahnya mirip dengan Kawasaki Z250 FI atau Z800, bisa juga ada sentuhan bentuk headlamp Yamaha FZ25 disana.. Bentuk speedometer mengotak tanpa perlindungan wadah alias cover, mengingatkan kita pada KTM Duke 390. Kemungkinan besar sudah full digital. Lampu sein LED berada di atas lampu utama yang juga LED.

CF moto 150

Motor ini memiliki jok berjenis split alias terpisah tapi jaraknya rapat antara depan dan belakang seperti pada KTM Duke series. Yang unik terlihat suspensi depan sudah menganut shock terbalik alias upside down dengan perkiraan ukuran sekitar 37-38mm.. sotoy beud wkkwkw.. Sayang tidak ada penampakan dari samping lads, namun dilihat dari foto yang ada knalpotnya ada kemiripan dengan Ninja 250FI lawas, terbungkus cover aluminium sebagian.

Belum terlihat sasisnya menggunakan tipe apa, kemungkinan model teralis seperti halnya Benelli TNT 250. Well, kalau membaca komen komen di blog tetangga, ada yang menyebut sepertinya ini motor buatan CF Moto, perusahaan sepeda motor asal Cina yang katanya punya kualitas eropa.. wowww pantesan di foto terlihat ciamik. Memang sih hasil searching CF Moto ada model 150NK yang mirip dengan sosok foto di atas..

CF Moto 150NK
mirip gak lads dengan CF Moto 150NK ini?

Kalau menurut lads sendiri ini motor apa? Jepang kah dari kubu Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki? Atau jangan jangan dari eropa seperti Aprilia maupun Benelli motor Itali buatan Cina?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ya lads..

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 COMMENTS

  1. Widih USD radial coy, gak kayak disini USD axial semua, mau USD radial harus beli punya KTM atau limbah moge

  2. Mungkin facelift dari cfmoto 150 NK, om. Soalnya lampu depannya udah full LED. Sementara klau yang lama, lampu depannya masih kombinasi (bohlam dan led). Speedonya juga berubah. Kalau yang lawas masih analog. Sementara yang baru ini udah full led.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..