Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Trend otomotif di segment motor sport premium terlihat mengalami peningkatan yang cukup fenomental. Beberapa faktor yang membuat peningkatan tersebut diantaranya adalah pengaruh desain Motor, price dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen. KTM Indonesia memutuskan untuk menambah dealer baru di kota Semarang, tentu untuk lebih dekat lagi dengan calon konsumen serta mempermudah perawatan motor asal Austria tersebut. Selain dealer KTM Semarang, KTM juga berencana membuka dealer di lokasi kota kota lainnya pada tahun 2018 nanti, cekidot..

Dealer KTM Semarang yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.202-Semarang dibuka untuk mempertegas bahwa KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty harga KTM yang sangat kompetitif ,dengan fitur-fitur high end seperti WP shock absorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzeler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif.

Hal inilah yang membuat KTM sedang melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi maket dan pengembangan network baik aftersales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Kalimantan Barat dll.

Untuk diawal tahun 2017 sampai bulan Desember ini KTM Indonesia menargetkan sekitar 16 showroom yang tersebar di Seluruh Indonesia, sudah dan akan segera beroperasi adalah sbb:

Showroom/ Dealer KTM di Indonesia yang sudah existing 16 Dealers :

– KTM Store Sunter-Jakarta Utara
– KTM Store diTSM Mall Bandung
– KTM Ciateul-Bandung
– KTM serpong – Tangerang
– KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat
– KTM Kalimalang – Jakarta Timur
– KTM Daan Mogot-Jakarta
– KTM Cipinang-Jakarta Timur
– KTM Serang-Banten
– KTM Garut-Jawa Barat
– KTM Cirebon-Jawa Barat
– KTM Pontianak-Kalimantan Barat
– KTM Semarang-Jawa Tengah
– KTM Surabaya-Jawa Timur
– KTM Bandung 2-Jawa Barat
– KTM Jati Asih-Bekasi

Showroom/ dealer KTM Indonesia yang akan beroperasi awal tahun 2018 :
– KTM Denpasar-Bali
– KTM Bogor-Jawa Barat
– KTM Lampung-Sumatera
– KTM Solo-Jawa Tengah
– KTM Jogjakarta
– KTM Sidoarjo
– KTM Medan-Sumatera Utara

Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2018 akan membuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 16 dealer direncanakan April 2017 akan menyusul 14 dealer lagi sehingga total menjadi 30 Dealer, dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

4 COMMENTS

  1. Pabrik mulai jalan per 2018…

    Pertamax di blog KTM.

    Kate siapeee? KaTe eeeeM

Yuk Tinggalin Jejak Lads..