Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lakalantas kocak sekaligus memprihatinkan terjadi di daerah Sidoarjo, sebuah Kawasaki Ninja 250FI terlihat sedang mandi di kolam tapi itu bukan mandi beneran alias disengaja, tapi karena kecelakaan lads.. Akibat zig zag di atas Ninja 250FI, bocah di bawah umur ini kebablasan lads..

Foto foto Kawasaki Ninja 250FI tercebur ke kolam tersebut dishare olehΒ erikwor, informasi yang didapatkan konon yang membawa motor tersebut adalah seorang bocah di bawah umur yang mengendarai Ninja ini bergaya di jalan raya dengan gaya zig zag sambil menyalip kendaraan lain hingga akhirnya motor yang dikendarainya hilang kendali dan malah kecebur ke kolam yang penuh eceng gondok πŸ˜€

Kawasaki Ninja 250FI meski paling lemot di kelasnya dari sisi spefikasi di atas kertas saat ini, tetap aja kencang lads.. lari 100km/jam doang sih cepat.. Dan yang sudah mencoba antara Ninja, R25 dan CBR250RR pasti bakalan tau kalau soal handling Ninja 250 itu bak celeng, butuh adaptasi dan pengalaman untuk menaklukkannya.. menikung, meliak liuk apalagi zig-zag kalau ga biasa ya bisa bablas.. apalagi kalau motor pinjaman, yaahh.. selesai!

Apalagi ini anak dibawah umur, belum jelas motor sendiri atau bukan, udah gitu naik motor ugal-ugalan sok sokan zig zag diantara kendaraan lain ya seringkali akan mudah mengalami kecelakaan apalagi di usia belia ini – jangankan bocah, yang tua aja suka panasan πŸ˜€ – tingkat kontrol emosi dan pengambilan keputusan masih rendah saat berkendara di jalan raya hingga kerap membuat biker sering melakukan kesalahan yang konyol.

Masih untung gak mati konyol lu tong.. !

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

44 COMMENTS

  1. Orang pamer ya begitu…? So bngt punya barang mewah seakan jalan punya dia.
    Di jalan sering n hampir smua motor 250cc pke knalpot brong n gaya pecicilan…..
    Seakan motor dy paling knceng….

    • Hampir smua ye bray. Untung msh ad sekian persen yng gk norak pake knalpot brong + gaya pecicilan.
      Ya biar gk bnyk setidknya msh ad yng waras dkit lah bray dripada norak semua. πŸ˜‚πŸ€£

    • Yg 150cc juga. Busyettt itu kalau malam ganggu orang tidur dah. Padahal suara dari knalpot ori ninja fi dan cbr250rr bikin motor tambah cakep lho. Gak norak kayak suara knalpot blong2 an. IMO

  2. Masih untung gak mati konyol lu tong.. !

    tetep aja musibah apapun ada aja untungnya, “gak bakal rugi lu tong!” hahaha

  3. pastinya suruh ganti dong kerusakannya apa aja… atau minta ganti ninza baru…. setelah itu kaplokimubeng gawe sandal lek… sek bayi wes mbedugal

  4. Koyok cilikane seng duwe warung…. untung sekarang dah insyaf (kecuali klo dipanas2si)….πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Paling males liat orang naik motor banyak tingkah kayak gitu, apalagi pake geber2! Kalau jatuh pengen nyukurin aja, asal orangnya kagak knp2 sih! 😁

  6. Baguslah, biar jadi pengalaman kalo ngendarain motor harus aware,
    Jangankan 250cc, motor 100cc juga udah banyak accident, dari luka ringan sampe nyawa melayang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..