Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrrr..No boundaries, no baper.. Tak ada batas untuk sebuah persaudaraan.. Ulang tahun ketiga klub New Vixion Lightning Manado yang disponsori Honda pun berlangsung meriah.. everybody happy lads..!

Dibagikan dan diinfokan oleh Michael Hans (thanks ombro), sobat di facebook Kobayogas, beliau menuturkan kembali terjadi satu kerjasama yang unik lintas merek antara Honda dan Yamaha di acara ulang tahun ketiga klub New Vixion Lightning Manado.. Ini adalah yang ke sekian kali setelah sebelumnya KBY juga pernah sharing artikel dengan tema yang sama..

baca juga: Acara Jambore Vixion Disponsori Honda, Lintas Merek Sudah Biasa

Adakah andil Astra Honda Motor (AHM) dalam hal sponsorship ini? Internal AHM pernah berujar bahwa untuk sokongan atau support lintas merek (atau satu merek) sudah diserahkan kewenangannya pada dealer setempat terkait.. Artinya uang atau dana yang keluar pada satu event bersifat regional memang murni dikeluarkan oleh dealer setempat di sana lads.. Dan juga tak ada larangan akan sponsorship lintas merek..

Apakah ini bisnis? Ya kalau mau dilihat dari sisi sebelah situ sih mangga wae, tapi yang jelas kedua belah pihak pastinya saling membutuhkan, simbiosis mutualisme, win win solution.. klub New Vixion Lightning Manado membutuhkan dana dan support agar acara dapat berlangsung dimana gayung yang bersambut dari pihak sayap tunggal, sementara Honda Manado juga membutuhkan promo lebih luas dan lintas merek.. Semua senang kan?

Coba lihat fotonya, menyatu semua biker lintas merek, gada baper.. gada batas.. Damn I Love Indonesia..!

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 COMMENTS

  1. pdhl ada kata “loyalty” tp bth dana merk lain wkwk guyon kalian… tp yg salah y*maha manado kok klub nggak dijaga? kok bisa sponsorship direbut merk lain… guyon kabeh…

  2. dan terjadi lagi

    yg penting event luar negeri ex. sponsor siaran motogp
    biar penghasilan dollar makin kenceng

    • kata lain

      kismin,
      kere ngaku kaya
      kere laga nya kaya yg paling wahh
      ngadain acara kok ngemis ke kompetitor

  3. Hmmm. . .masa iya sih ga ad logo garpu tala sekecil apapun di papan sponsorship pd kmna tuh. . .ini kaya anak kehilangan induk’y. . .hmmm

  4. Mang emangnya yamaho manado kmna kok gak ngasih sponsorship?? Smpe2 diambil sama hondo manado.. ini gimano?? Siapo nak tanggung jwb kalo cam begini.. haha

  5. udah bukan kelasnya lagi yimm sponsorin acara di market lokal, yimm sekarang sponsorin acara ekspor, eh salah, maksutnya acara di market global (di luar negeri), supaya sejalan dengan tagline raja ekspor.

    yang yimm mau bilang : “kita udah gak maen acara acara lokal beginian, kita maen acara global/internasional, pake logika aja, bagaimana mungkin bisa kipas kipas dollar kalo masih maen acara lokal? betoel?”

  6. Nyanyi lagunya upin ipin ah…

    Ibu ayam dikejar musang.
    Anak ayam cari ibunya.
    Ibu ayam berlari.
    Terus lari dan ditangkap musang.
    Anak ayam mencari
    Terus cari ibunya yang hilang
    OH kasihan, OH kasihan

    Aduh kasihan. 😀

  7. Hahahahaa.. agak lumayan konyol juga sih jadi apa nga malu ya pabrikan B diseponsori Pabrikan A
    Tapi yg penting acaranya adem damai sentosa, biarlah FB model darmo dll yg ribut2

Yuk Tinggalin Jejak Lads..