Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Yamaha Aerox 155 memang punya desain sporty bingitz membuat mereka yang memang suka desain motor yang punya garis sporty pasti kepincut.. Nah sudah kepincut Aerox 155 VVA dan gak sabar pengen pesan? Simak lebih lanjut…

Yamaha Aerox 155 VVA sedjatinya sudah resmi diperkenalkan oleh YIMM saat adanya gelaran pesta otomotif roda dua di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) beberapa waktu lalu.. Saat itu animo masyarakat akan skutik berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA serupa dengan NMax ini sangat besar.. Booth Yamaha sukses padat ramai oleh para pengunjung yang penasaran ingin melihat dari dekat sang Aerox yang punya nama NVX di negara lain ini..

Meski sudah resmi diperkenalkan, tapi pabrikan garpu tala Indonesia masih belum mau terbuka akan harga resminya.. wah kucing dalam karung kaya CBR250RR dulu dong? Wwkwkw.. ya bisa aja sih, tapi sepertinya ada sedikit aksi menunggu dari Yamaha Indonesia sambil melihat gelagat dari kompetitor yakni Honda yang samar samar katanya bakal brojolin PCX/ Forza lokal.. Kayaknya sih harga Aerox 155 bakal diset biar sekalian ngehajar PCX/Forza lokal tadi, tapi hingga sekarang ancer ancer kapan skutik sayap kepak itu bakal nongol belum dalam waktu dekat..

Nah, Yamaha pun sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya bagi para konsumen yang sudah kepatil dan gak sabar ingin punya Aerox 155 di garasinya.. Caranya seperti biasa, yang lagi happening banget saat ini, beli Aerox 155 via online! Bagaimana cara pesannya? Kita simak dulu tata caranya..

Cara Inden online Aerox 155 VVA

1. Periode indent 9-11 January 2017,

  • Tgl 9 khusus unit Aerox tipe standar,
  • Tgl 10 khusus unit Aerox tipe R-Version,
  • Tgl 11 khusus unit Aerox tipe S-Version;
  • [Jika unit masih tersedia, tgl 12 dibuka “extended period booking online”]
  1. Total jumlah unit tersedia utk Booking Online unit terbatas. sangat terbatas dan limited. Special privilege adalah special allocation, dijamin jadi pemilik pertama
  2. Tata cara inden Yamaha AEROX 155
  • cukup pilih produk yg diinginkan di website, isi data diri lengkap, bisa cash / credit, membayar tanda jadi Rp. 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dsb – seperti e-commerce biasa).

  • pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer utk melakukan pelunasan jika cash / disurvey oleh leasing jika credit, setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen.

  • Pengiriman unit kita sebutkan di website di bulan maret 2017.
    Tahun baru, semangat baru, motor baru. Be One Stage Ahead. Jadilah pemilik pertama AEROX 155VVA di Indonesia. Tersedia dalam jumlah terbatas hanya di https://yamahamotoronline.co.id/booking/.

Gimana sudah cukup jelas kan? Tanda jadi 1 juta, tanda jadi wajib dilunasi 3 jam sebelum order expire (kadaluarsa). Konsumen yang sudah di- approve akan mendapatkan unit di bulan Maret 2017… Buruan dah pantau tanggal 9 yaaa..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. Kalo udah ngasih tanda jadi 1 juta..
    Terus ga jadi beli, apakah uang yg 1 juta itu hangus atau dikembalikan bang?

  2. klo nie motor gak bisa memberangus vario 150 berarti bukan model lg yg jd pilihan orang indonesia, masih merek. klo bisa berarti emg desain Honda lbih dapet drpd Yamaha.

    • beda segmen pak.
      coba kalo punya istri, pacar, selingkuhan, kakek, nenek.
      kalo ke pasar milih aerrox atau vario?
      jujur aja aerrox gk bakal kill vario, kecuali xeon 150 mungkin bisa

    • @roy
      Dasar pekok ente,efek suzuki bangkrut kah…lebih giat lagi BCnya !
      Kasusnya sama seperti air mineral dlm kemasan(aqua).pdhl masi banyak merk sebelah yg ga kalah bagus…nestle,le mineral(mayora),ades(coca cola company).

      Itu tandanya aqua dan honda sukses menanamkan image brand mereka.

  3. kayaknya kalau saya mending nunggu launching resmi di kota masing-masing aja lah.
    Biasanya kalo beli pas launching, dapet bonus yg special.
    Kecuali order online ini menawarkan sesuatu yg lebih menarik selain kepuasan menjadi yang pertama memiliki Aerox 155

  4. prediksi saya aerox ini nggak bakal ngalahin vario dalam hal penjualan yang ada malah ganggu pasarnya nmax, secara ini motor genre nya unik otomatis pasarnya sempit, konsumen yang mayoritas ibu ibu mbak” kerja anak sekolahan,tetep milih skutik yang fungsional dan nggak nyeleneh, fitur mah nggak penting yang penting ‘kenyamanan’ satu faktor yang bikin penjualan skutik yamaha anjlok ketimbang honda
    jadi nggak sabar liat kemampuan si aerox ini seberapa wkwk

  5. prediksi saya aerox ini nggak bakal ngalahin vario dalam hal penjualan yang ada malah ganggu pasarnya nmax, secara ini motor genre nya unik otomatis pasarnya sempit, konsumen yang mayoritas ibu ibu mbak” kerja anak sekolahan,tetep milih skutik yang fungsional dan nggak nyeleneh, fitur mah nggak penting yang penting ‘kenyamanan’ satu faktor yang bikin penjualan skutik yamaha anjlok ketimbang honda
    jadi nggak sabar liat kemampuan si aerox ini seberapa wkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..