CBR

Spy Shot Mobil Baru, Chevrolet Trail Blazer 2017?

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tak hanya roda dua saja yang punya spy shot, roda empat alias mobil juga punya loh hehee.. Kali ini kiriman seorang pengunjung blog memberikan foto sebuah mobil yang pakai stiker kamuflase.. mobil apa ya?

spy-shot-chevy-trail-blazer.jpg.jpg

Memang agak susah menyamarkan sebuah mobil lads, maklum dimensinya aja gede, kalaupun dikamuflasekan tetep aje keliatan kali hehe.. Kalau motor lebih mudah.. Nah tugasnya kamuflase biasanya menyamarkan apa yang jadi identitas sebuah kendaraan, misal badge atau logo, karakter misal grill atau lampu rem.. kaya BMW kan gampang banget ketauannya.. paling bingung tipe apa nih?

Om Chandra, dialah yang mengirimkan spy shot mobil baru tersebut ke redaksi kobayogas.com, katanya mobil ini diselimuti stiker kamuflase dan sedang berjalan di tol Fatmawati lads.. mangga disimak ceritanya

Selamat siang Mang Kobayogas, Saya Chandra silent reader blog kobayogas. Hari minggu tanggal 20 November 2016 lalu, sekitar pukul 10 pagi sehabis pulang weekend dari Bandung ke Lebak Bulus di jalan tol arah Fatmawati melihat mobil tes yang dibalut semacam scotlet abstrak black and white dengan plat nomor putih merah

Melaju dengan sangat kencang, akhirnya teman saya Rico yang membawa mobil dengan skill yang berjiwa muda berhasil mendekati mobil misterius itu.. Sementara tugas saya sebagai co-driver adalah mengabadikan si mobil tersebut.. Finally we get it! Kira kira mobil apa ya itu? Mangga diolah mang..

mirip gak?
mirip gak?

Kalau melihat fotonya sih KBY cukup yakin kalau spy shot mobil baru tersebut merupakan sebuah Chevrolet Trail Blazer 2017 alias yang terbaru. Dari dimensi, lampu rem, pilar C dan D serta kaca samping di pilar D mirip banget dengan Chevy Trail Blazer terbaru tersebut.. Dengan adanya foto spy shot Chevrolet Trail Blazer indikasinya apa? Ya Chevrolet masih akan tetap bertahan di Indonesia lads..

Kita nantikan saja informasi terkait mobil yang berbagi platform dengan Isuzu MU-X ini.. Kamu ketahuan deh Trail Blazer 2017! Hehehe…

2017-chevy-trailblazer-rear-view

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

20 Comments

      • Gk semua kompenen ford sama dgn mazda mas,
        Saya tinggal di sumbagut daerah sala 1 terbesar perkebunan sawit dan karet, dulu byk mobil D kabin di sene ranger, di pakek dinas org perkebunan, seiring waktu ford kabur kemarin, bnyk ranger terduduk krn susahnya dpt suku cadang, terakir dari pd toke sawit dan karet merugi besar, tu mobil bnyk di jual murah itu pun susah laku nya, skrng makek D kabin buatan jepang Mitsu dan Masd, ni masi ada ford ranger lansiran 2010 yg tak laku di biat terduduk mati warna uda di jadikan putih (ngilangi cat perusahaan)

      • Itu karna ford memasarkan mobil buatan mazda yg mazda sendiri tidak memasarkan disini mas, jadi ada beberapa perbedaan..
        Contoh nyata ford fiesta yang diluar sono menggunakan 4 jenis mesin buatan mazda yaitu 1000cc, 1400cc, 1500cc, 1600cc..
        Sementara fiesta yg dipasarkan disini bermesin 1400&1600cc
        Celakanya mazda sendiri disini memasarkan saudara kandung fiesta yaitu mazda2 sengan spek mesin 1500cc yang artinya mazda hanya memasarkan suku cadang mesin mazda 1500cc saja.
        Oh iya mesin bensin buatan mazda oleh ford dikasih nama duratec sedangkan mazda diesel dilabeli duratorq.

  1. Ngga terlalu banyak perubahan kyknya dbanding trailblazer current, bagi ane msh mantep ford everest deh

  2. iya bener itu trailblazer terbaru. udah lama sih spyshoot nya (kamuflase) beredar malah yang dari depan juga ada

  3. kalo dikomparasi sama embahnya di era90an, rasanya kok jauh lebih macho embahnya ya? pokoke manteb djiwa, jenggrengane ‘dewo’ (gede dowo).

Yuk Tinggalin Jejak Lads..